Ribuan Umat Menyemut di Bandara Soekarno-Hatta Jemput Habib Rizieq Shihab

Menjemput-Habib-Rizieq-Shihab.jpg
(ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Imbas kepulangan Habib Rizieq Shihab, ruas tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara Soekarno-Hatta macet sepanjang 7 kilometer.

Hal ini disebabkan karena kepadatan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 04.00 WIB, yang berdampak hingga Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo.

 

"Bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikan di u-turn Km 30+800," kata Jasa Marga dalam keterangan tertulisnya, Selasa 10 November 2020.

Dalam hal ini, PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengimbau bagi pengguna jalan yang akan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dapat menggunakan jalur alternatif.

Pantauan Suara.com, ruas Tol Soedijatmo mengarah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta terpantau macet total sejak KM 32 Rawa Bokor, Jakarta Barat pada Selasa (10/11/2020) pagi jelang kepulangan Habib Rizieq Shihab.

"06.00 WIB #Tol_CTC Cengkareng KM 29 - Rawa Bokor KM 32 PADAT, kepadatan volume lalin arah Bandara SOETTA. GUNAKAN JALUR TANGERANG," tulis @PTJASAMARGA lewat akun twitternya.

Jasa Marga melaporkan bahwa kepadatan sudah terjadi sejak pukul 03.00 WIB.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com