Anak Siantar Sumbangkan 404 Hewan Kurban, Ada yang Dikirim ke Palestina

Putra-Siregar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Sempat bikin heboh karena kasus lamanya diungkit, Putra Siregar  cetak rekor MURI.

Pria kelahiran Pematang Siantar Ini mendapat rekor MURI karena menyumbangkan hewan kurban.

Youtuber sekaligus pengusaha ini baru saja mengurbankan 403 hewan kurban. Hal ini ia beberkan lewat unggahan akun Instagram pribadinya.

Putra Siregar pasca sembelih 404 hewan kurban. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.real)

Putra Siregar pasca sembelih 404 hewan kurban. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.real)

@dcxmix : "The real RIYA mau mengajukan rekor MURI tuh harus daftar dulu, harus bikin proposal dulu. Emang niat ini mah,"

@fahllevy25.1st : "orang udah niat baik masih aja di hujat, inget uang uang dia, mau haram mau halal itu urusan dia, surga neraka juga urusan dia yang penting dia udah niat baik,"

@andreizwara : "Pake uang yang legal itu nggak ya,"

@tjvi123 : "Kemarin dihujat sekarang di sanjung.. namanya juga hidup,"

Artikel ini sudah tebrit di Mata.mata.com