Sudah Seiman dan Bertunangan, Cita-citata Gagal Menikah

Cita-citata2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Cita Citata gagal menikah dengan pacar bulenya. Padahal keduanya sudah berencana untuk menikah di Bali.  Keduanya juga sudah bertunangan dan Roy Geurst sudah menjadi mualaf.

Namun, rencana itu kandas. Hal itu lantaran kisah asmara Cita dengan Roy telah berakhir. Perempuan 25 tahun tersebut menyampaikan kabar tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi, Jumat 3 Juli 2020. 

“Aku jujur aja ya. Kita baru memutuskan untuk done,” kata Cita sembari sedikit meneteskan air mata. 

Rupanya, Cita Citata pernah mengadakan bridal shower dengan sahabat-sahabatnya pada 27 Juni 2020. Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu mengenang momen tersebut dalam unggahan di Instagram Story pada Minggu 5 Juli 2020.

Dalam unggahan itu, Cita menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-temannya yang sudah meramaikan acara bridal showernya. 

“Maafkan dan terima kasih untuk teman-temanku yang baik udah kirimi surprise hari itu…walaupun akhirnya begini… I really appreciate it. I love you gengs #willnotforgetthis,” tulis Cita. 

Cita sebelumnya mengungkapkan bahwa ia merasa terpukul usai hubungan asmaranya dengan Roy berakhir. Apalagi, mereka belakangan sedang sibuk mempersiapkan hari pernikahan mereka. 

“Semoga dia enggak lupa semua yang sudah kita bangun dan buat. Termasuk cerita indah yang sudah kita lalui. Sedih, senang semua kita lalui. Yang berat keluarga sih, perkenalan segala macam, apalagi i'm the one who manage preparation semua buat wedding,” kata Cita. 

Cita tidak mau banyak berkomentar ketika ditanya mengenai kemungkinan ia dan Roy bakal kembali bersama. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah bisa kembali menjalani hidup dan mencari tujuan hidupnya guna membangun rumah tangga yang baik.

Cita Citata tak menyesal pernah memperkenalkan Roy sebagai calon pendamping hidupnya. Meski akhirnya gagal melangkah ke jenjang pernikahan, Cita merasa dirinya sudah menunjukkan keseriusan dalam menjalin hubungan. Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com