Azriel Hermansyah Curhat, Ancam Beberkan Makian Ayah Tirinya, Raul Lemos

Azriel-dan-Aurel-Hermansyah2.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Azriel Hermansyah, putra bungsu, Anang Hermasnyah dari  dengan Krisdayanti curhat di akun instagramnya. Dia mengaku sedih karena menganggap ayah tirinya, Raul  Lemos sudah kelewat batas.

Merasa batas sabarnya sudah habis, Azriel, anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti blak-blakan lewat Instagram pada Minggu 7 Juni 2020. Dia mengungkapkan semua keresahannya atas sikap Raul selama ini.

"Mimi, apa salah kita mi? Apa salah kalo sekali-sekali kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mi. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," kata Azriel di Instagram.

Yang mengejutkan, Azriel menyebut jika Raul sempat memaki-maki dirinya, Aurel, hingga Anang, lewat telepon baru-baru ini. Dia pun mengancam bakal membuka rekaman tersebut.

Curhatan Azriel Hermansyah [Instagram]

 


Curhatan Azriel Hermansyah [Instagram]

"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mi. Tapi kalo diginiin terus apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelepon," ungkap Azriel.

Azriel juga menyayangkan sikap Krisdayanti yang terkesan diam dan malah menyalahkan mereka ketika Raul memaki-maki.

"Dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki, sampe maki bunda dan pipi juga," ujarnya.


Buntut dari sikap Raul Lemos itu rupanya membuat Aurel Hermansyah harus berkonsultasi ke psikolog. Azriel ikutan stres karena tak pernah bisa menghabiskan waktu bersama ibu kandungnya.

"Sampe buat kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan nggak boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng dua keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa," tulisnya.

Perseteruan ini mencuat setelah Aurel mengaku tak bisa menghubungi Krisdayanti di momen lebaran kemarin. Akibatnya, Aurel menyapa ibu kandungnya itu lewat Instagram.

Merasa ada penggiringan opini, Raul mencak-mencak di Instagram. Meski tak menyebut nama, sindiriannya diduga kuat ditujukan untuk Aurel.

Tak sampai di situ, Raul juga kembali menuliskan kalimat bernada kemarahan di Instagram Stories. Kali ini, dia menyinggung soal anak yang tak tahu sopan santun pada orangtua. Raul juga menyindir orangtua yang tak bisa mendidik anak. Artikel ini sudah terbit di Suara.com