Krisdayanti Pakai Sepatu Rp 6,5 Juta saat Panen Kentang, Netizen: Eman-eman

Krisdayanti3.jpg
([Instagram @krisdayantilemos)

RIAU ONLINE, MALANG-Anggota DPR RI Krisdayanti ditemani sang anak panen kentang di Batu, Malang, Jawa Timur.

Netizen menyoroti sepatu yang dipakai Krisdayanti saat ikut memanen kentang di ladang bersama petani.

Krisdayanti memposting kegiatannya memanen kentang di akun Instagramnya, Jumat (24/6/2022).

Kunjungan Krisdayanti kali ini untuk menyaksikan langsung petani dalam memanen kentang granola. Ia tak ragu untuk ikut memanen kentang bersama petani di ladang.

"Pagi ini bersama para petani di desa Sumber brantas kota Batu, saya memanen kentang granola yang rutin dipasok ke pabrik-pabrik snack kentang ternama," tulis Krisdayanti di Instagram, Jumat (24/6/2022) dikutip dari Matamata.com--grup Suara.com.

"Senang rasanya melihat para petani kembali produktif dan semangat memanen pasca bangkit dari masa pandemi, semoga ekonomi masyarakat segera stabil seperti semula," pungkasnya.


Meski mengunjungi ladang, Krisdayanti tetap tampil rapi memakai perpaduan kemeja putih dan celana jeans. Ia juga memakai sepatu keluaran rumah mode Fendi.

Tak sendiri, Krisdayanti mengajak Amora Lemos dan Kelen Lemos saat berkunjung ke desa tersebut. Mereka nampak bahagia bisa melihat proses panen kentang granola oleh para petani.

Dalam salah satu foto, Krisdayanti bahkan nampak memegang cangkul untuk memanen kentang. Ia terlihat antusias menunjuk tanah yang ada kentangnya untuk segera dipanen.

Postingan Krisdayanti langsung menuai komentar dari netizen di media sosial. Tak sedikit menyoroti penampilan istri Raul Lemos itu, khususnya sepatu sang diva.

Sejumlah netizen seolah ketar-ketir melihat sepatu Krisdayanti saat blusukan panen kentang bersama petani. Sebab, sepatu tersebut berasal dari merek ternama dan harganya mahal.

Melansir website Theluxurycloset.com, sepatu yang dipakai Krisdayanti adalah Red Knit Fabric Rockoko Sneakers dari merek Fendi. Sepatu ini dibanderol dengan harga USD 444 atau sekitar Rp6,5 juta.

"Sepatunya dipakai main ke sawah (emoji menangis)," komentar netizen.

"Eman (sayang) sepatune Mi (emoji menangis)," tutur yang lain.

"Sepatu Fendi dipake ke ladang main tanang dong," celetuk netizen.