Ini Jenis Narkoba yang Dipakai Aktor Dwi Sasono! Tumbur Subur di Indonesia

Dwi-Sasono.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Terjawab sudah narkoba yang digunakan aktor Aktor Dwi Sasono. Suami Widi Mulia ini dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan persnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 1 Juni 2020.

"Pelaku juga urinenya positif," katanya.

Dia juga mengatakan Dwi Sasono sendiri sudah mengakui mengonsumsi ganja. Bahkan, dia konsisten mengonsumsi itu selama sebulan terakhir.

"Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan memang mengakui sebagai pengguna narkotika jenis ganja tersebut. Memang rutin selama hampir sebulan ini," sambungnya.

Atas kasus ini, Dwi Sasono sudah resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.


"Kita sudah melakukan penahanan," tuturnya.

Dwi Sasono saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan].

Dwi Sasono saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 30 Juli 2018 [Suara.com/Dendi Afriyan].

Lelaki 40 tahun ini rupanya diciduk polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dia ditangkap karena kepemilikan ganja.

Dwi Sasono membintangi banyak film ternama. Sebut saja ada Critical Eleven, Chrisye, Dua Garis Biru hingga 3 Dara 2. Dia adalah suami dari penyanyi Widi Mulia.

Sejak awal 2020, aparat kepolisian memang berhasil meringkus sejumlah nama selebritis terkenal Tanah Air atas kasus penyalahgunaan narkoba maupun psikotropika.

Sebut saja ada Lucinta Luna yang ditangkap pada 11 Februari di sebuah apartemen di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dari situ, Lucinta Luna ketahuan positif menggunakan benzodiazepine.

Lalu ada juga Vitalia Sesha, Vanessa Angel, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra hingga yang paling terbaru, Roy Kiyoshi. Artikel ini sudah terbit di Suara.com