Pasangan Artis Ini Tidak Punya Mobil, Kemana-mana Naik Angkot! Beneran?

Andrea-dan-Bimo2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pasangan artis Ganindro Bimo dan Andrea mengaku tidak memiliki mobil. Mereka kemana-mana naik angkutan umum. Walau tidak punya kendaraan, pasangan ini jsutru punya gym di rumahnya. Nah Lho.

Tak seperti kebanyakan artis lain yang hidup bermewah-mewahan, pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian tampaknya lebih memilih untuk hidup sederhana. Mereka bahkan mengaku tak memiliki mobil di rumah. 

Pengakuan tersebut mereka ungkapkan kepada pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos lewat sebuah video di YouTube yang bertajuk ANREABIMO - LAGI PROGRAM PUNYA ANAK, MALAH HARUS DI KARANTINA. 

Awalnya, Nycta Gina bertanya soal rutinitas olahraga yang dilakukan oleh Bimo dan Andrea. Mereka menjawab biasanya berolahraga empat hingga lima kali dalam seminggu. 
Ganindra Bimo

"Kita bikin kayak garage gym, gitu," ucap Andrea Dian. 

"Idenya Andrea, tapi tercetus dari ketidakmampuan gue membeli mobil. Jadi kan enggak punya mobil, ya sudah lah diisi aja garasinya sama alat-alat gym," timpal Ganindra Bimo. 

Mendengar pernyataan tersebut, Nycta Gina tampak terkejut. Ia tak percaya pasangan yang menikah di tahun 2013 ini, tidak memiliki mobil. 
"Gue enggak into banget sama otomotif sekarang," kata Bimo. 

"Soalnya kita ke mana-mana naik mobil umum, angkutan umum. Bimo enggak sabaran soalnya kalau nyetir," sahut Andrea. 

Bimo pun membenarkan pengakuan istrinya tersebut. "Iya gue kan emosian, temper, jadi kayak mending gue naik taksi online saja," tutur Bimo.

Rizky Kinos kemudian menegaskan kembali alasan Ganindra Bimo dan Andrea Dian tak memiliki mobil. 

"Jadi kalian enggak punya mobil bukan karena enggak mampu, tapi karena enggak pengin aja kali ya? That's why, kalian punya tempat untuk dibikin gym," tutur Rizky Kinos. 
"Iya," jawab Ganindra Bimo sembari mengakhiri obrolan.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com