Leo Suka Pamer Pacar Baru Bikin Teman Jadi Sebel

Leo.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Semoga selalu sehat dan tetap di rumah saja ya. Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak asmaramu untuk 20 April 2020.

1. Aries

Karirmu tengah menjadi prioritas, sampai-sampai kamu lupa bertemu si dia. Cobalah untuk meluangkan waktu bersama dan melewatkannya secara berkualitas.

2. Taurus

Setelah bertengkar, kamu dan pasanganmu akhirnya bisa mencapai kesepakatan. Kini kalian makin dekat dan lebih memahami satu sama lain.

3. Gemini

Pasanganmu tengah dihadapkan dengan situasi yang tidak menyenangkan, tapi dia enggan membicarakannya. Jika kamu khawatir, cobalah untuk mengajaknya bicara.

4. Cancer

Kamu adalah seseorang yang mampu menemukan sisi positif dalam setiap situasi. Bahkan saat pasanganmu membuatmu kecewa, kamu tidak membiarkannya berlarut-larut.

5. Leo


Tidak ada yang salah dengan merasa bahagia atas hubunganmu dengan si dia. Namun, jangan terlalu sering memamerkannya pada teman-temanmu atau mereka akan merasa kesal.

6. Virgo

Jangan sampai pekerjaan membuatmu merasa stres dalam melewati hari. Cobalah untuk berkirim pesan dengan pasanganmu untuk membantu mengurangi stres.

7. Libra

Sebuah masalah dari masa lalu kembali menghantuimu dan pasanganmu. Cobalah untuk mencari tahu lebih dalam kenapa masalah ini belum terselesaikan.


8. Scorpio

Hubunganmu dengannya bisa berjalan lancar berkat kemampuan komunikasimu yang baik. Baik dirimu dan pasanganmu mampu mendiskusikan tiap masalah yang ada sebelum bertambah besar.

9. Sagittarius

Kamu ingin bersenang-senang dengannya, tapi kondisi keuanganmu sedang tidak mendukung! Sebagai gantinya, cobalah cari alternatif yang murah seperti menonton film dari rumah.

10. Capricorn

Layaknya pekerjaan, usaha yang kamu berikan akan sebanding dengan hasilnya. Kamu adalah seseorang yang berkomitmen, sehingga hubungan romantismu pun berjalan lancar.

11. Aquarius

Suasana hatimu hari ini sedang tidak baik, dan itu membuat pasanganmu bertanya-tanya. Jangan terlalu khawatir, kamu hanya butuh sedikit waktu.

12. Pisces

Hubunganmu dan pasangan ternyata menjadi inspirasi bagi orang lain! Selain itu, kamu juga berbakat untuk membantu temanmu dalam urusan PDKT.

 Artikel ini sudah terbit di Suara.com