Virgo Tak Usah Latah, Libra Kamu Sedang On Fire, Segera Eksplorasi Ide Barumu

Libra.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Jaga diri dan tetap berada di rumah ya, agar wabah covid-19 bisa segera kita hentikan.  Langsung saja ya, mari kita lihat ramalan bintangmu.

Dilansir dari lAstrology.com, mari simak.

1. Aries
Tak ada banyak hal yang terjadi dalam situasi sulit seperti belakangan ini. Jangan hanya fokus pada menghasilkan uang, tapi berusahalah mengolah uang yang sudah kamu hasilkan.

2. Taurus
Satu-satunya transaksi keuangan yag harus kamu lakukan adalah pengambilan, bukan pembelian. Jika kamu tak bisa mempelajari hal lain saat krisis melanda, sebaiknya tutup dompetmu sekarang juga.

3. Gemini
Kamu sedang bersemangat untuk kembali bekerja. Ada banyak uang yang bisa dihasilkan, jadi bersiaplah untuk hari yang sibuk belakangan ini.

4. Cancer
Ingat, energi adalah uang jadi gunakanlah energimu sebaik mungkin dan jangan boros dalam menggunakannya. Ketika dalam situasi sulit, kamu mungkin tak bisa menghasilkan uang tapi energi selalu ada dalam dirimu.


5. Leo
Kamu tiba-tiba dipenuhi dengan energi tanpa batas. Salurkan energi terbaikmu ke proyek yang sedang dikerjakan saat ini, maka kamu bisa melihat keuntungan besar.

6. Virgo
Kamu tak perlu mengikuti arus dan latah membeli buku-buku yang sebenarnya tak penting itu. Jika itu bukan kebutuhan pokok, kenapa kamu harus ikut memborongnya?

7. Libra
Sisi intelektualmu sedang muncul saat ini, tak ada kata terlalu dini untuk menghasilkan uang di jalur yang benar. Saatnya mengeksplorasi ide-ide baru.

8. Scorpio
Tagihan kartu kreditmu sudah melebihi batas. Kamu harus belajar banyak dari krisis ini. Lakukan praktek penghematan dalam kehidupan sehari-hari dan tahan nafsu belanja terlebih dahulu.


9. Sagitarius
Jangan habiskan banyak waktu untuk melamun. Percayalah jika kamu berusaha, kamu bisa menghasilkan banyak hal tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Menarik bukan?

10. Capricorn
Terus disiplin dengan anggaranmu, bahkan ketika itu menyakitkan. Uang dapat dihabiskan dengan cepat tanpa disadari hari ini. Pertahanan terbaik adalah tinggal di rumah.

11. Aquarius
Kamu sudah keluar dari zona nyaman dalam mengasilkan uang. Jika ini bicara tentang kehidupan keuangan, maka kamu harus terus bergerak untuk menghasilkan banyak rupiah.

12. Pisces
Permasalahan utama ada pada saldo rekening yang terus berkurang. Kencangkan ikat pinggang dan mulailah memisahkan, mana kebutuhan pokok dan mana yang kebutuhan sekunder.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com