Mengaku Tak Suka, Tapi Bikin Pengumuman Kayak Gini Pas Kucingnya Hilang

Pengumuman-keilangan-kucing.jpg
([Twiitter])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Siapa yang tidak suka melihat tingkah imut kucing. Hewan yang doyan tiduran ini kerap bikin sang majikan tak sanggup melihat aksinya yang menggemaskan.

Namun, tak sedikit juga orang tua yang melarang anak-anaknya untuk memelihara hewan, terlebih hewan liar yang hidup di jalanan. Namun, seorang warganet membagikan kisah lucu yang dialaminya saat ingin memelihara hewan liar.

Ia mengaku dilarang memelihara kucing liar oleh ayahnya, tetapi saat kucing liar tersebut hilang, ayah warganet tersebut malah melakukan hal tak terduga. Hal ini ia bagikan melalui akun base Twitter @animalfess2 pada 9 Maret.

Pengunggah membagikan beberapa foto yang memperlihatkan kertas berisikan pengumuman. Kertas tersebut memiliki tulisan yang berbunyi,

"Tolong kembalikan. Jangan kau ambil anak kucingku (abu-abu). Dia masih menyusu."

Menurut keterangan, tulisan tersebut dibuat oleh sang ayah dan disebar di beberapa tempat di sekitar tempat tinggal mereka.

"Bokap ngelarang keras piara kucing di rumah, tapi kemarin sore stray kittenku ilang, dan sekarang pagi-pagi masang ginian dong," tulis pengunggah dalam kolom keterangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.200 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang menilai aksi yang dilakukan sang ayah menggemaskan karena berlawanan dengan larangan memelihara kucing yang diterapkannya.


"Semua akan suka kucing pada waktunya," tulis akun @mermaidmu.

"Semua akan jadi bucing di waktu yang tepat," komentar @I_Am_Moana.

"Ayahku nggak gitu sih tapi uring-uringan kalau kucing-kucingku nggak ada. Ayah juga yang beliin makannya tiap minggu, padahal koar-koar nggak suka kucing," ungkap @nomennocrybish.

"Bapake dulu nggak suka kucing karna suka ee sembarangan. Sekarang liat anak kucing di rumah udah kayak liat cucu lagi main dan tumbuh kembang," tambah @madc009.

"Sama. Bapak aku juga gitu. Pas tau kucingku kabur bapakku keliling kampung buat nyari. Nggak taunya dia di kebon singkong lagi pacaran. Dan bapak aku nangess," cuit @tasyaaaant.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com