Jadi Ketua, Gubernur Syamsuar Janji Kibarkan Bendera Golkar hingga Pelosok Desa

Ketua-Golkar-Riau-Syamsuar.jpg
(Riau Online)
RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gubernur Riau Syamsuar memastikan dirinya siap mengabdikan diri untuk membesarkan partai Golkar dan mengibarkan bendera Golkar sampai ke pelosok-pelosok desa di Riau.
 
Hal tersebut disampaikannya dalam pidato politik pertamanya di Musda Golkar Riau di Hotel Aryaduta, Senin, 9 Maret 2020 usai secara resmi terplih sebagai Ketua DPD Golkar Riau menggantikan Arsyadjuliandi Rachman.
 
Dikatakan Syamsuar, dirinya siap menjadi Juru Kampanye di 9 kabupaten kota se Riau yang akan menghadapi Pilkada serentak 2020 supaya bisa menyelesaikan target kemenangan 60 persen seperti yang diminta DPP Golkar.
 
"Saya siap jadi juru kampanye di 9 Pilkada ini, saya harapkan juga dukungan bapak ibu untuk bisa memenangkan Pilkada ini," kata Syamsuar.
 
"Saya berharap ada masukan, bagaimana bisa masyarakat Riau ini bisa mencintai kita, hingga Golkar ini betul-betul bisa jadi partai besar di Riau," tambahnya.
 
Kemudian, ia juga menyampaikan amanah dari DPP Golkar supaya bisa menambah kantong suara Golkar di Riau pada tahun 2024 mendatang
 
Saat ini, lanjut Syamsuar, Golkar sudah memiliki dua kursi DPR RI, yakni satu kursi dari Dapil Riau 1 melalui Arsyadjuliandi Rachman dan satu kursi di dapil Riau 2 melalui Idris Laena.
 
"Waktu saya bertemu pak Azis Syamsuddin, dia minta kalau bisa ada empat kursi dari Dapil Riau. Makanya saya sudah pesan supaya pak Andi berkenan lagi maju jadi caleg DPR RI. Kenapa? Karena ini sudah ada modal. Orang dah kenal dengan beliau," tuturnya.