Sempat Putus, Travis Scott dan Kylie Jenner Balikan Lagi

Travis-Scott-dan-Kylie-Jenner.jpg
(Getty Images)

RIAU ONLINE, CALIFORNIA-Setelah sempat putus selama berbulan-bulan, penyanyi kenamaan Travis Scoot akhirnya balikan lagi dengan  Kylie Jenner.


Dilaporkan TMZ, Kylie dan Travis sudah balikan sejak beberapa pekan lalu. Menurut sumber terdekat, Kylie dan Travis juga sudah tinggal satu atap lagi bersama putri mereka tercinta, Stormi Webster.


Kylie juga sempat mengunggah postingan Instagram Story yang memperlihatkan dirinya dengan Travis belum lama ini.

 

Sumber tersebut mengatakan bahwa Kylie dan Travis Scott mendapatkan pembelajaran dari perpisahan mereka tahun lalu. Keduanya memanfaatkan waktu perpisahan mereka dengan baik, yakni dengan saling introspeksi diri.


Meski keduanya balikan, Travis dan Kylie tidak mau menyebut diri mereka pacaran. Belum diketahui apa alasannya, tapi keduanya ingin menjalani hubungan mereka secara privat.


Sebelumnya, meski keduanya putus, hubungan Kylie dan Travis cukup baik. Mereka kerap menghabiskan waktu berdua saat Natal dan Thanksgiving. Bahkan, Kylie dan Travis mau bekerja sama untuk menggelar pesta ulang tahun mewah untuk Stormi pada awal Februari lalu.

Kylie dan Travis mulai pacaran pada April 2017, beberapa bulan setelah Kylie putus dari rapper Tyga. Tak lama setelahnya, Kylie hamil. Dia melahirkan putri pertamanya, Stormi Webster, pada 1 Februari 2018.


Pada September 2019, Kylie dan Travis putus. Menurut sumber yang dekat dengan mereka, Kylie Jenner dan Travis telah mencoba untuk membenahi segala hal demi Stormi. Namun, hasilnya nihil dan tak ada yang berubah.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com