Sudah Cintai Putranya, Mohamed Anthony Sinclair Ucapkan Terimakasih untuk BCL

Ayah-Ashraf-Sinclair-membawa-foto-Ashraf-di-San-Diego-Hills.jpg
(Maria Gabrielle/kumparan)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Isak tangis mewarnai prosesi pemakaman pemain jenazah Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa 18 Februari 2020 sore. 

Sejak tiba di lokasi pemakaman, terlihat air mata Bunga Citra Lestari terus menetes. Tak terkecuali putra sematang wayang Bunga dan Ashraf, Noah Sinclair yang mulai menitikkan air mata saat proses liang lahat ditutup.


Tangis Noah mulai pecah saat liang lahat tertutup sepenuhnya, Bunga yang terus berada di sampingnya pun semakin erat merangkul buah hatinya itu.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu nisan oleh para anggota keluarga, termasuk Bunga dan Noah. Kemudian, mewakili keluarga, ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, memberikan sambutan.


Dalam sambutannya, ada satu kalimat yang membuat semua orang yang hadir di pemakaman merasa haru. Ia mengucapkan terima kasih kepada Bunga Citra Lestari karena sudah mencintai anaknya. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, banyak sekali yang datang. Bunga, terima kasih sudah mencintai anak saya," ujar ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony Jhon Sinclair.


Lebih lanjut, sang ayah juga mengucapkan terima kasih kepada Indonesia. Seperti diketahui bersama, Ashraf berasal dari Malaysia. Ia kemudian berkarier di Tanah Air dan telah bermain di banyak sinetron.


"Terima kasih, Indonesia, telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Terima kasih telah atas pekerjaan yang berharga," lanjutnya.


Proses pemakaman pun berakhir setelah keluarga dan rekan-rekan menaburkan bunga dan air mawar di pusara Ashraf Sinclair.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com