Asyik, Atta Halilintar Diberi Restu Bunda Ashanty Pacari Si Cantik Aurel

Aurel-berserta-ayah-dan-ibunya-plus-Atta-Halilintar.jpg
(IDN TIMES)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Kedekatan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundang tanya, apakah kedua insan ini sudah berpacaran atau belum?. Walau pasangan ini mengaku belum jadian, namun, sang ibu, Ashanty mengisyaratkan seakan setuju apabila anaknya, Aurel Hermansyah menjalin asmara dengan Atta Halilintar.

"Kalau nggak setuju nggak mungkin dateng ke sini hari ini," ujar Ashantylewat vlog terbaru Atta Halilintar di YouTube sekaligus menjawab soal restunya.

"Bunda ini paling jutek orangnya, apalagi kalau Aurel deket sama orang bunda nggak suka, itu aku keliatanin banget," sambungnya lagi.

Istri Anang Hermansyah ini melihat sulung sebelas bersaudara itu punya kepribadian yang baik.

"Kalau dibilang mantu idaman, bunda belum kenal Atta lebih jauh lagi. Tapi as a person kita kenal selama ini yah baik-baik saja. Karena nggak mungkin kan kasih yang jelek-jelek," kata Ashanty yang membuat Atta Halilintar tersipu malu.

Ditambah, Ashanty juga melihat kalau Atta Halilintar seorang pekerja keras. Sedari dulu, dia memang mau Aurel Hermansyah mendapat pasangan yang punya sifat gigih bekerja.

"Yang bunda seneng kamu pekerja keras, karena bunda paling anti orangtuanya hebat, anaknya biasa-biasa aja. Karena Aurel harus cari orang yang pekerja keras dan bertanggung jawab," tutur Ashanty.

"Jadi kalau orangtua ada apa-apa, dia bisa tetap survive. Kamu juga baik, sayang keluarga," imbuhnya lagi.

Sayangnya hingga kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menegaskan masih berteman. Mereka belum sampai tahap berpacaran.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

 

-->