Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Pria Dalam Kamar Kos di Pelalawan

Ilustrasi-mayat2.jpg
(Antara)

LAPORAN : RISKI APDALLI

RIAUONLINE, PANGKALAN KERINCI - Baru saja usai kabar mengemparkan warga menyusul penemuan bocah kelas 5 SDN 007 Pangkalan Kerinci, Muhammad Dafa Aulia Ritonga ditemukan meninggal tenggelam di kolam bekas galian C, di belakang kantor camat pada Sabtu (1/2/2020) lalu.

Hari ini Selasa (4/2/2020), sekitar Pukul 10.00 WIB kembali warga Kelurahan Kerinci Kota digegerkan dengan penemuan sesosok mayat diketahui inisial AM (37).

Korban ditemukan dalam rumah kosnya dengan kondisi terbaring dan sudah berbau tak sedap.

Hal ini dibenarkan Kapolres Pelalawan AKBP Hasyim Risahondua, S.IK, M.IK melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi, M.Si kepada RiauOnline.co.id.

Dikatakannya, penemuan jasad AM berawal dari kecurigaan tetangga korban (Saksi) yang mencium bau busuk dari samping rumah kontrakannya.

Selanjutnya saksi satu menyampaikan hal tersebut ke rekan korban perihal kejadian itu. Lalu mereka berdua melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Saat dilaporkan, kemudian piket SPKT di bawah pimpinan Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi lansung mendatangi tempat kejadian perkara (Tkp). Sesampainya di Tkp, didampingi RT dan warga setempat lansung mengecek rumah korban.

Karena rumah korban dikunci, pihak kepolisian melakukan pendobrakan, alhasil setelah pintu terbuka ditemukan sesosok mayat dalam kondisi terbaring dan sudah berbau busuk.

"Untuk sementara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Identitas pribadi yang lengkap lagi dicari, sementara menurut tetangga namanya dipanggil AM, laki-laki dan berumur 37 tahun, tidak bekerja, dan status bujangan," bebernya mengungkapkan.

Setelah itu, usai dilakukan olah tempat kejadian perkara, korbab lansung dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

"Saat ini korban telah dibawa ke RS. Bhayangkara Pekanbaru guna dilakukan Visum dan proses hukum lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Panglan Kerinci," pungkasnya.