Duduk Santai Pakai Headset di Rel Kereta Api, Pauri Tewas Tersambar

Duduk-santai-di-rel-kereta-api.jpg
(Facebook/dm Kamet Tamvanz X-cvkk Jr)

RIAU ONLINE, MEDAN-Pauri Sudiro Manullang (28) tewas saat tengah duduk santai di rel lereta api di  Kawasan Kelurahan Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Minggu 2 Februari 2020 malam.


Pria warga Diairi itu tersambar ketika duduk di pinggir rel kereta api sambil memakai headset. Diduga korban tidak mendengar kereta api melintas hingga.


Anggota Lantas Polsek Sunggal Bripka P Tarigan mengatakan korban bernama Pauri Sudiro Manullang (28) warga Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumut.


"Korban yang saat itu sedang duduk duduk. Sehingga saat kereta melintas badan kereta menyenggol korban hingga terseret sejauh 5 meter," ujar P Tarigan kepada wartawan, Senin 3 Februari 2020.


Setelah ditabrak korban mengalami luka-luka di tangan, kepala dan kakinya. Kereta yang menabrak pun sempat berhenti untuk kemudian meminta bantuan warga membawa korban ke RS Full Bethesda yang berada di sekitar lokasi.


"Kemudian korban pun dirujuk ke RS Sundari, lalu dirujuk kembali dirujuk ke RS Bina Kasih. Akan tetapi pada Senin (3/2) pukul 06.00 WIB, korban meninggal dunia," ujar P Taringan

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com