Main ke Rumah Panji, Atta Halintar Keturutan Pegang King Kobra

Atta-Halilintar2.jpg
(Atta Halilintar)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Youtuber nomor 1 di Indonesia Atta Halilintar akhirnya pernah memegang King Kobra. Atta berani memagang ular tersebut setelah diawasi penakluk binatang liar, Panji.

Dalam vlognya Atta Halilintar mengunjungi kediaman Panji yang berada di Cikampek, Jawa Barat. Panji menyambut baik kedatangan YouTuber nomer 1 Indonesia ini.

Putra pertama dari pasangan suami istri Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini terkejut saat sampai di rumah Panji. Pasalnya, dirinya tidak menyangka bahwa Panji memelihara banyak sekali ular di rumahnya.

Baru-baru ini beberapa daerah di Indonesia memang sempat dihebohkan dengan fenomena bermunculannya ular kobra di pemukiman. Oleh karena itu, Atta Halilintar ingin sekali melihat King Kobra Garaga yang sedang ramai dibicarakan warganet.

 

Pertama Kali

Panji bukan hanya memelihara ular, ia juga memiliki peternakan biawak, kura-kura, iguana, kelelawar dan masih banyak lagi. Atta Halilintar mengaku dirinya pertama kali melihat dan memegang anak ular sanca (Python) yang baru saja bertelur.

"Ini pertama kali seumur hidup gue," ujar Atta Halilintar takjub.

 

Ukuran Ular Sanca

enurut Panji, ular Sanca atau biasa disebut ular Python memiliki ukuran yang cukup panjang dari awal menetas.

"Ini ukuran pertama dia netas itu bang, ukuranya tuh 55-60 cm, karena jenis Python besar," ujar Panji.

 

Paling Langka
"Di sini ular yang paling langka yang mana? Ada nggak,?" tanya Atta.

Sambil menunjukan ular sanca kecil Panji juga menjelaskan bahwa kelangkaan tersebut karena kelainan genetik, kelainan warna dan hasil ternakan.

Artikel ini sudah terbit di Liputan6.com