Diserang Bintik Merah, Setya Novanto Dilarikan ke Rumah Sakit

Mantan-Ketua-DPR-Setya-Novanto2.jpg
(DETIK.COM)

RIAU ONLINE, BANDUNG- Terpidana kasus korupsi e-KTP Setya Novanto (Setnov) dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Kalapas Sukamiskin Abdul Karim mengatakan Setnov dirawat karena mengalami demam dan bintik-bintik merah di punggungnya.

Karim mengatakan Setnov dibawa ke RSPAD pada Selasa 24 Desember 2019. Setnov, kata Karim, dirujuk ke RSPAD atas rekomendasi dari dokter spesialis syaraf dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Karim kemudian menunjukkan kepada kumparan foto-foto bintik merah di punggung Setnov. Dalam foto yang diberikan Karim, bintik merah Setnov itu berada melintang atau horisontal di punggungnya.


Bintik merah itu terpusat hanya di bagian tengah punggung bekas Ketua DPR RI itu. Karim kepada kumparan juga menunjukkan foto saat Setnov dibawa ke RSPAD dari Lapas Sukamiskin pada Selasa (24/12) malam.

 

 
Penyakit bintik merah di tubuh Setya Novanto

Selama dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Setnov dititipkan sementara di Lapas Cipinang. Kalapas Sukamiskin Abdul Karim menuturkan Setnov dirujuk dirawat ke RSPAD berdasarkan rekomendasi dari dokter di lapas dan dokter spesialis syaraf dari RS Hasan Sadikin (RSHS).

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com