Emak-emak Terciduk Curi Bunga Sepatu di Jalan Tol

Perempuan-yang-viral-mencuri-bunga-sepatu-di-median-jalan-tol-Malang-Pandaan.jpg
(Perempuan yang viral mencuri bunga sepatu di me(Foto: capture Twitter @hati2dimedsos))

RIAU ONLINE, SURABAYA-Seorang wanita terciduk mencuri bunga sepatu  pembatas jalan tol Malang-Pandaan. 

Pada video yang diunggah oleh akun @hati2dimedsos itu menunjukkan seorang perempuan berjilbab hitam turun dari mobil hitam berplat N 1416 RY untuk mengambil bunga sepatu di median jalan saat keadaan tol sedang macet.


Sejak diunggah pada Senin 16 Desember 2019,  pukul 08.35 WIB sudah dilihat 21 ribu orang dan 1.950 retweet hanya dalam waktu 3 jam saja.

Sementara itu, Humas PT. Jasa Marga Pandaan Malang, Agus Tri Antyo membenarkan kejadian yang viral di media sosial twitter tersebut. Ia juga mengungkapkan kekecewaannya pada sikap tidak terpuji tersebut.

“Jika ada orang ambil mangga di halaman anda tanpa izin bagaimana tindakan anda?” ungkap Agus kepada tugumalang.id saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp Senin 16 Desember 2019.

Melanjutkan, Agus Tri Antyo memperingatkan kesadaran pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya. 
“Mohon kesadaran pelaku saja agar tidak mengulangi perbuatannya,” jelasnya.

PT. Jasa Marga sendiri sepertinya tidak akan memperpanjang masalah ini asalkan si pelaku sadar untuk tidak mengulangi perbuatan tidak terpujinya.


Jika seandainya si pelaku nekat mengulangi perbuatannya, maka pihak PT. Jasa Marga tidak akan segan untuk melaporkannya pada pihak kepolisian.


“Kalau di proses pihak kepolisian sama dengan kasus pencurian barang milik negara. Seperti kasus orang tua yang ambil kayu bakar di hutan dituntut sama perhutani,” tutup Agus Tri Antyo.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com