Pastikan Keluarga Baik-baik Saja, Aura Kasih Posting Video Berkumis

Aura-Kasih-dan-Eryck-Amaral.jpg
([Suara.com/Yuliani])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pasangan suami istri, Eryck Amaral dan Aura Kasih dikabarkan bercerai. Untuk memastikan hal itu, seorang fans menanyakan langsung kebenaran berita tersebut.

Aura memastikan rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. Dia membantah perihal kabar dirinya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agaman Jakarta Selatan.

Hal tersebut dijawabnya melalui fitur tanya jawab di instagram belum lama ini. Dia menjawab setelah salah satu pengikut menanyakan perihal rumah tangganya.

"Kabar pisah apa bener si kak? (Jangan dong, hoax-kan pasti," tanya seorang warganet yang diposting Aura Kasih melalui Instastory-nya.

Jawaban Aura Kasih pun terlihat unik, dia memposting seorang perempuan sedang berjoget dengan diiringi lagu Seniorita.

"Tuh bella joged2," jawab Aura.

Namun di InstaStory lainnya Aura Kasih memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami. Dia pun mencoba salah satu aplikasi yang membuat orang bisa jadi mempunyai kumis. Dari postingan tersebut bisa dipastikan kabar rumah tangganya ingin berpisah hoax.

Sebelumnya saat berjalan tergesa-gesa menuju ruang rapat, Faizal Kamil, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat mengatakan bahwa Aura Kasih resmi gugat cerai suaminya dan akan melakukan sidang perdana Kamis 12 Desember 2019.

Namun usai rapat Faizal membantah kabar perceraian Aura Kasih dengan pasangan bulenya itu. "Soal kabar besok sidang juga tidak ada. Tadi saya salah ngomong itu bukan dia ternyata," jelas Faizal.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 22 Desember 2018 di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut tertutup untuk media bahkan tamu yang datang enggan berbicara. Dari pernikahan itu, Aura Kasih dan Eryck Amaral telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 16 Juni 2019.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com