Ibu Mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia, Gugat Cerai Suaminya

Rieta-Amilia2.jpg
([Instagram/rieta_amilia])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ibu mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia menggugat cerai suaminya. Ibu Nagita Slavina ini menggugat cerai Basuki Widjaja Kusuma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini pun dibenarkan oleh kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Iya, gugatan itu ada," ucap Taslimah, Rabu (6/4/2022).

Ternyata gugatan cerai dari Rieta Amilia itu didaftarkan sehari sebelum Olla Ramlan memasukkan berkas perceraian terhadap Aufar Hutapea.

"Pendaftarannya sudah ada dari 22 Maret. Tetapi terdaftarnya 23 Maret," kata Taslimah.

Rieta Amilia dan Raffi Ahmad (YouTube.com)


Rieta Amilia dan Raffi Ahmad (YouTube.com)

Taslimah juga mengatakan bahwa Rieta Amilia mengutus kuasa hukum untuk mendaftarkan gugatan cerai terhadap Basuki Widjaja Kusuma.

Sedangkan terkait jadwal sidang cerai perdana Rieta Amalia dan Basuki Widjaja Kusuma belum diketahui kapan akan dilangsungkan.

"Saat ini masih dalam tahap penetapan majelis hakim," kata Taslimah.

Sampai saat ini pengadilan agama Jakarta Selatan juga belum bisa memaparkan isi gugatan cerai Rieta Amalia karena perkara belum disidangkan.

Isu perceraian Rieta Amalia dan Basuki Widjaja Kusuma sejatinya sudah beredar sejak akhir 2021 dikutip dari suara.com

Raffi Ahmad semmpat tak sengaja menyinggung keinginan Rieta Amalia untuk menikah lagi dalam sebuah obrolan. Padahal sang presenter diketahui berhubungan baik dengan ayah tiri Nagita Slavina itu.

Namun dalam momen tersebut, Rieta Amalia enggan memberi jawaban pasti atas pertanyaan Raffi Ahmad. Ia berdalih sudah tidak memikirkan pernikahan lagi di usia yang tak lagi muda.