Datang ke Pengadilan Pakai Mobdin DPR, Putri Zulhas Gugat Cerai Putra Amien Rais

Mumtaz-Rais-dan-Futri-Zulya.jpg
((Instagram))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2022). Ia datang bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin serta sang ibunda, Soraya Mohammad Ali.

Belum banyak yang Futri Zulya Savitri sampaikan terkait perceraiannya dengan Ahmad Mumtaz Raiz. Perempuan 33 tahun ini hanya membuat simbol maaf tanpa menjawab pertanyaan awak media.

Begitu pula sang ibu Soraya Mohammad Ali, ia hanya meminta doa agar urusan putrinya dilancarkan sampai sidang putusan.

"Doain saja," kata Soraya.

Mobil yang ditumpangi menantu Amien Rais, Futri Zulya Savitri saat hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Mobil yang ditumpangi menantu Amien Rais, Futri Zulya Savitri saat hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]



Namun ia juga tak mau berbicara banyak soal urusan Futri Zulya Savitri.

"Itu nanti biar bang Sandy saja yang bicara," ujar Soraya Mohammad Ali.

Meski belum banyak berbicara, ada hal menarik lain dibalik kedatangan Futri Zulya Savitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia datang menumpang mobil dengan berplat anggota DPR RI. Diduga, mobil Toyota Alphard hitam dengan nomor plat 490-08 merupakan milik sang ayah, Zulkifli Hasan.

Berbeda dari Futri Zulya Savitri, Ahmad Mumtaz Rais tidak terlihat hadir dan hanya diwakili tim kuasa hukum. Mereka juga enggan berkomentar soal perceraian kliennya.

Sedangkan untuk agenda sidang hari ini, Futri Zulya Savitri menghadirkan saksi dari keluarga serta kerabat dikutip dari suara.com

Ahmad Mumtaz Rais digugat cerai pada 7 Februari 2022. Gugatan terdaftar dengan nonor register 664/Pdt.G/2022/PA.JS.

Belum diketahui penyebab Futri Zulya Savitri menggugat cerai Ahmad Mumtaz Rais.

Sebagai informasi, Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Savitri menikah pada 2011.