Timses Prabowo Marah dengan Drama Ratna Sarumpaet

Ratna-Sarumpaet-konpres.jpg
(Kumparan.com)

RIAUONLINE, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang, mengaku marah dengan kebohongan yang telah dilakukan Ratna Sarumpaet.

"Bukan hanya kecewa, tapi marah. Berarti kan Ratna berbohong," ujar Nanik menjawab pertanyaan Liputan6.com melalui pesan singkat terkait pegakuan Ratna Sarumpaet, Rabu 3 Oktober 2018

Dalam konferensi pers, Rabu sore, Ratna Sarumpaet mengaku luka lebam yang ada di di sekitar matanya, bukan karena penganiayaan. Melainkan karena operasi plastik.

Nanik sendiri tak bisa menyembunyikan kemarahannya karena pada Selasa 2 Oktober kemarin, dia menginformasikan bagaimana kronologi penganiayaan yang dialami Ratna kepada pers.

"Ratna dihajar tiga orang 21 September yang lalu di sekitar Bandara Husein Saatranegara, Bandung, Jawa Barat, malam hari," kata Nanik lewat siaran pers yang diterima, Selasa, 2 Oktober 2018.

Di akun Facebooknya, Rabu sore, Nanik memperlihatkan hasil percakapannya dengan Ratna terkait pengakuan Ratna tentang kebohongannya.


Dia mengakhiri postingannya dengan menulis, "Dengan Pengakuan Mbak Ratna yg mengejutkan ini maka saya akan hapus status sy soal Mbak Ratna."

Terkait kasus ini, polisi akan meminta keterangan aktivis Ratna Sarumpaet mengenai dugaan penganiayaan di Bandung, Jawa Barat. Apalagi, pihaknya telah memastikan tidak ada penganiayaan di sekitar Bandara Husein Sastranegara.

"Sementara sebagai saksi karena mengalami, kalau kondisi sudah sehat kami akan hubungi untuk kami ambil keterangan. Kalau kondisi sudah memungkinkan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta di Polda Metro Jaya, Rabu 3 Oktober 2018.

Tulisan ini sudah tayang di Liputan6.com dengan judul "Timses Prabowo: Bukan Hanya Kecewa Tapi Marah Ratna Sarumpaet Berbohong"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id