Berkedok Toko Eskrim, di Dalamnya Ternyata Diskotik Khusus Anak-anak

ilustrasi-diskotik.jpg
(internet)

RIAUONLINE, MEDAN - Sebuah tempat dugem (dunia gemerlap) berkedok toko es krim berhasil dibongkar Personel gabungan Satreskrim dan Satnarkoba Polrestabes Medan.

Dalam penggerebekan yang berlangsung Sabtu, 11 Agustus 2018 ini diketahui bahwa tempat dugem tersebut menyasar anak-anak.

Kasatreskrim Polrestabes Medan Ajun Komisaris Besar Putu Yudha Prawira mengatakan, tempat dugem (dunia gemerlap) yang terselubung itu berada di lantai dua rumah dan toko kompleks MMTC.

Tepatnya di ruko Ice Cream Garden, kompleks MMTC, Jalan Selamat Ketaren Medan Estate, Sumatera Utara.

Dikutip dari Antaranews, Senin 13 Agustus 2018, penggerebekan pada malam tersebut, dilakukan setelah polisi mendapat informasi masyarakat bahwa lokasi itu kerap dijadikan tempat dugem bagi anak-anak di bawah umur, perempuan maupun laki-laki.


"Selain itu, tempat dugem dikhawatirkan menjadi sarang narkoba dan seks bebas anak di bawah umur," kata Yudha.

Saat dilakukan penggerebekan, kata dia, ditemukan puluhan pengunjung muda-mudi. Dia menjelaskan, Lokasi dugem berada di Lantai II, sedangkan di Lantai I merupakan lokasi nongkrong yang menjajakan es krim.

"Dalam penggerebekan itu, pemiliknya berinisial SW dan JL kami tangkap," ucapnya.

Yudha juga menjelaskan bahwa pihaknya juga menyita barang bukti uang senilai Rp2 juta, 1 komputer jinjing, alat disjoki, 7 unit pelantang suara, lampu disko, dan stempel.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id