Heboh, Pernikahan Dramatis Pemuda dengan Jasad Kekasihnya

Proses-akad-nikah-Pemuda-NTB-dengan-jasad-kekasihnya.jpg
(detik.com/Istimewa)

 

RIAU ONLINE - Sukardin (21), pemuda asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggemparkan masyarakat dengan keputusan dramatisnya untuk tetap menikahi kekasihnya Nursia (20) yang sudah meninggal dunia. Sesuai rencana, keduanya akan menikah pada 5 Agustus 2018 mendatang.

Nursia (20), sang calon pengantin perempuan meninggal dunia usai kecelakaan hebat yang juga dialami Sukardin pada Selasa, 10 Juli sore kemarin. Kecelakaan itu seketika merenggut nyawa Nursia tepat saat kedua keluarga tengah meufakat untuk hari pernikahan.

Kendati sang calon pengantin perempuan sudah tiada, proses akad nikah tetap dilangsungkan di kediaman calon pengantin laki-laki di Desa Doro Melo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, NTB, Selasa, 10 Juli sekitar 16.00 WITA kemarin.

Prosesi sakral itu disaksikan langsung oleh keluarga calon pasangan pengantin laki-laki, tanpa dihadiri pejabat Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

"Langsung dinikah kemarin oleh keluarga, ada paman calon pengantin perempuan juga. Tidak ada dari pihak kantor agama tapi ada ustazd desa," ungkap tetangga calon pengantin laki-laki, Rifaik, melansir detikcom, Rabu, 11 Juli 2018.

Calon pengantin perempuan itu,berasal dari Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat ini jenazah sedang menuju rumah duka di Kabupaten Manggarai Barat diantar oleh calon pengantin laki-laki serta keluarga.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id