Pria Berpose Bersama Ular King Cobra 'Raksasa' Gegerkan Jagat Maya

King-Cobra-raksasa.jpg
(OKEZONE.COM/FACEBOOK)

RIAU ONLINE - Seorang pria yang berpose bersama ular king cobra menggegerkan jagat maya setelah fotonya beredar di media sosial. Pasalnya, pria itu tidak berpose dengan ular king cobra biasa, melainkan dengan king cobra berukuran 'raksasa'.

Foto itu sontak membuat warganet penasaran dengan keaslian hewan reptil tersebut. Sebab, badan ular itu berukuran besar dan panjang.

Foto king cobra raksasa itu pertama kali diunggah oleh pengguna Facebook @Made Dwi Sudarmawan pada Selasa, 20 Maret 2018. Tampak seorang pria memegang bagian belakang kepala ular yang berdiri tegak.

Pada postingan itu, dilansir dari Okezone.com, Jumat, 23 Maret 2018, disebutkan bahwa ular itu ditemukan di area pemukiman warga di wilayah Kalimantan. Lantaran dianggap meresahkan, akhirnya ular itu ditangkap.

OKEZONE.COM


Namun menurut informasi terakhir, ia berencana melepas ular king cobra berukuran besar itu kembali ke habitatnya di alam bebas.

"Mohon maaf yang sebesar besarnya. Foto ular tersebut bukan bermaksud memviralkan. Tetapi ular itu kami amankan karena ular tersebut berkeliaran di sekitar permukiman warga sehingga membuat warga sekitar gelisah. Dan rencananya akan kami lepaskan ke alam liar kembali yang jauh dari permukiman," tulis Made.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id