UAS Mendadak Batal Ceramah di PLN Jakarta, Ratusan Jamaah Kecewa

UAS.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Ratusan jamaah Masjid Nurul Falah, PLN Jakarta Pusat harus menelan kekecewaan lantaran batal mendapatkan tausiah dari dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS). Padahal, UAS dijadwalkan untuk mengisi ceramah agama hari ini, Kamis, 28 Desember 2017.

Dirilis Republika.co.id, seharusnya, Ustaz Somad mengisi ceramah di masjid tersebut pukul 11.30-13.30 WIB, namun hingga pukul 12.00 WIB Ustaz Somad belum datang. Dan ratusan jamaah pun sudah berdatangan ke lokasi pengajian.

Baca juga: 

Fitnah Ustadz Abdul Somad. LAMR Akan Laporkan Arya Wedakarna

Dikejar Dengan Senjata Tajam. Ini Alasan UAS Bertahan Di Bali

Sayangnya, sesampainya di masjid tak ada tanda-tanda bahwa akan digelar pengajian. Bahkan, tenda berwarna putih yang terpasang di area masjid tampak dibongkar. Jamaah hanya menerima informasi bahwa pengajian dibatalkan tanpa ada informasi alasan yang jelas.

Saat dicoba mencari informasi terkait alasan pembatalan tersebut kepada panitia ataupun takmir masjid, hingga berita ini diturunkan tidak ada yang bersedia untuk diwawancarai.

Untuk diketahui, Ustaz Somad memiliki agenda safari dakwah dari 28-29 Desember 2017. Pada hari ini, Ustaz Somad dijadwalkan mengawali kegiatannya di Gedung Sarana Jaya Jakarta Pusat pukul 09.00-11.00 WIB.

Kemudian pukul 11.30-13.30 akan berlangsung di Masjid Nurul Falah PLN Jakarta Pusat. Dilanjutkan di Masjid Nurul Ikhlas Yayasan Annajiyah Tangerang Selatan dan dilanjutkan di Musholla Nurul Iman Pondok Aren Tangerang Selatan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id

-->