Fitnah Ustadz Abdul Somad. LAMR Akan Laporkan Arya Wedakarna

UAS.jpg
(internet)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Terkait perlakuan yang diterima Ustadz Abdul Somad saat mengisi safari dakwah di Bali yang dituduh intoleran, LAMR berencana akan melaporkan anggota DPD I RI asal Bali, Arya Wedakarna yang secara jelas memfitnah Ustad Abdul Somad anti NKRI dan pancasila.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian, Datuk Syahril Abubakar, usai menyambut kehadiran UAS di Bandara VIP Lancang Kuning, Pekanbaru, 10 Desember 2017.

"Kita pikir dia ( Arya) yang tidak berpancasila, pihak terkait harus segera mengelar sidang kode etik dan LAM juga akan segera membuat laporan," ujarnya.

Datuk Syahril sangat menyayangkan sikap Arya, terlebih ia adalah seorang wakil rakyat dan duduk di parlemen terhormat.

"Dia kan pemimpin, wakil rakyat, duduk di parlemen terhormat, kok cara berpikirnya lebih buruk dari orang di kampung," kecamnya.

Lebih lanjut, Datuk akan segera berbicara dengan Ustadz Abdul Somad mengenai sejauh mana peran Arya dalam memprovokasi masyarakat Bali.

"Beliau ( Abdul Somad) kan jadwalnya padat ya, nanti kita akan segera berbicara dengan beliau," tuturnya.

Untuk laporan sendiri, Datuk menyebutkan bisa dibuat melalui perwakilan DPD atau mungkin LAM sendiri yang akan membuat laporan ke sana melalui LBH.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

-->