Menghina Ibu Negara, Pemiliki Akun Instagram ini Dicokok Polisi

Penjara.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Meskipun sekarang ini eranya media sosial, namun tak membuat orang bebas sebebasnya untuk menuangkan segala hal. Setidaknya, inilah yang dialami pemilik akun instagram @warga_biasa.

Ia dicokok polisi karena diduga melakukan penghinaan terhadap Ibu Negara Iriana Widodo di Media Sosial (Medsos) Instagram.

Baca juga: Astaga, Komisioner Komnas HAM Ini Ngaku Dihina 723 Orang Di Medsos

Direskrimum Polda Jawa Barat, Kombes Umar Fana membenarkan hal tersebut. Dari informasi yang dihimpun penangkapan itu dilakukan pada Senin 11 September 2017 kemarin.

"Ada (penangkapan)," kata Umar, Selasa, 12 September 2017.

Namun, Umar belum merincikan secara gamblang penangkapan tersebut. Pasalnya, saat ini masih terus didalami oleh aparat kepolisian.

"Sebentar ya," singkat Umar.

Sekadar diketahui, akun instagram @warga_biasa tiba-tiba membuat heboh netizen dengan membuat postingan yang memuat gambar yang menghina istri Presiden Jokowi, yakni Iriana Jokowi.

Lewat postingannya di Instagram, akun ini memuat foto Iriana memakai jilbab putih, lalu menuliskan kata-kata tak pantas. Akun itu pun membuat marah banyak netizen. Akan tetapi saat ini Akun @warga_biasa tersebut sudah hilang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id