Aktual, Independen dan Terpercaya


Astaga, Komisioner Komnas HAM Ini Ngaku Dihina 723 Orang di Medsos

natalius-Pigai.jpg
(KRIMINALITAS.COM)

RIAU ONLINE - Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Natalius Pigai menyebut ada 723 orang yang telah menghina dirinya di media sosial.

Untuk menanggapi postingan seorang pengguna Twitter yang menghinanya, Pigai bahkan telah mengindentifikasi orang yang menghinanya di Facebook.

Melalui akun Facebook-nya, Senin, 12 Juni 2017, kemarin, Pigai mengatakan telah menyimak dan mencatat semua pihak yang menghinanya di media sosial. Bahkan, Pigai mengaku telah mengetahui identitas penghinanya.

"Sebanyak 723 orang menghina saya di media sosial. Saya juga secara detil mencatat dari suku mana dan dari daerah mana dan marga apa," tulis Pigai, seperti dilansir dari VIVA.co.id, Selasa, 13 Juni 2017.

Namun, tidak banyak yang diungkap Pigai melalui tulisan postingannya tersebut. Dirinya justru mendoakan para penghina agar Tuhan mengampuni dosa mereka.

"Di Negeri ini para pemimpin memancari kesalahan saya, rakyatnya mencari kelemahan fisik. Hitam, jelek, pendek, muka setan, anjing, babi, bahkan monyet. Tuhan ampunilah mereka karena tidak tahu apa yang mereka perbuat," tulisnya.

Postingan ini merupakan tanggapan Pigai terkait hinaan yang dilontarkan warganet terhadap dirinya. Sebelumnya, seorang warganet menghina Pigai melalui postingan di Twitter, yang menyamakan wajahnya dengan seekor hewan. Penghinaan tersebut menuai kecaman dari warganet lainnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline