Aktual, Independen dan Terpercaya


Giliran Zaini Ismail Mendaftar Bakal Calon Gubri ke Nasdem

Zaini-Ismail.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dengan motto Riau untuk rakyat, Riauku Riaumu dan Riau kita tanpa ada rasa ragu, Zaini Ismail mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Riau 2018-2023 ke Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Riau.

Tokoh masyarakat kelahiran Kuala Gaung, Indragiri Hilir ini menyatakan kesiapannya untuk menjadi bakal calon orang nomor satu di Riau.

"Perihal maju menuju Riau satu itu karena saya ingin bermanfaat untuk masyarakat Riau khususnya," katanya di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Sebelumnya, sejak dibuka pendaftaran 7 Juni 2017, sudah lima bakal calon Gubernur Riau yang maju untuk mendaftarkan diri menuju Gubernur Riau ke Partai Nasdem.

Baca Juga: Syamsuar Berlabuh di Partai Nasdem Untuk Maju dalam Pilgubri 2018

Kelima calon tersebut di antaranya Bupati Siak Syamsuar, Bupati Pelalawan HM Harris, anggota DPR Lukman Edy dan mantan Bupati Indragiri Hilir Indra Mukhlis Adnan.

Sementara itu, Sekretaris tim verifikasi pilkada DPW Nasdem Riau, Fitra Asrirama menyatakan bahwa calon yang nantinya diusung oleh Partai Nasdem harus memiliki kriteria yang mempuni.

"Calon yang nantinya akan diusung oleh Nasdem harus memiliki integritas, kepercayaan publik dan tentunya berpengalaman memimpin masyarakat,” tandasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline