Syamsuar Berlabuh di Partai Nasdem Untuk Maju dalam Pilgubri 2018

Syamsuar-daftar-Cagub.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laparon: Effendi

RIAU ONLINE, SIAK - Niat hati yang kuat untuk menjadi Calon Gubernur (Cagub) Riau, ditunjukkan Bupati Siak, Syamsuar, dengan mendatangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Riau untuk mendaftarkan diri.

Syamsuar tiba di DPW Nasdem pada pukul 15.15 WIB, dengan gaya santai dan sederhana tanpa pengawalan oleh para pendukungnya yang setia.

Syamsuar mengatakan, dirinya mendaftar pada partai Nasdem karena pada saat dirinya maju sebagai calon Bupati Siak, didukung Partai Nasdem. Selain itu, ada juga PAN, PKS, Hanura, dan PKPI.

"Ya, saya sedang melakukan loby politik dengan partai lainnya, terutama partai yang mendukung saya ketika maju di Pilkada Siak hingga dua priode menjadi bupati," ungkap Syamsuar.

Baca juga: Syamsuar Yakin Bisa Bawa Riau Lebih Baik dengan Modal Ini

Berlabuh di Partai Nasdem untuk maju dalam Pilgubri 2018 mendatang, Syamsuar merasakan ada kesamaan dalam visi dan misi, yakni melakukan perubahan.

"Tentunya partai Nasdem ini sejalan dengan apa yang kami harapkan. Yakni, sama-sama ingin perubahan," ungkap Syamsuar.

Terkait masalah Partai Golkar, Syamsuar mengaku, bahwa Partai Golkar baru buka pendaftaran pada agustus mendatang. Dia juga mengaku, bahwa politik itu dinamis. Golkar sendiri juga melakukan penjaringan calon pada Agustus. Tentunya, dia juga akan mendaftar ke Golkar.

Klik Juga: Ibrahim Ali, Wakil Bupati Kampar Ini Nyatakan Siap Maju Pilgubri 2018

Sesuai dengan apa yang dikatakan Sekjen DPP Golkar, bahwa akan dilakukan survei terhadap masing-masing kader Golkar yang akan maju dalam Pilkada Riau.

"Setiap kader Golkar nantinya punya kesempatan yang sama untuk maju dalam Pilkada Riau," ungkap Syamsuar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline