Syukur Atas Pencapaian Diraih, Bank Riau Kepri Buka Bersama dengan Ribuan Anak Yatim

Buka-Bersama-Bank-Riau-Kepri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wajah-wajah ceria dan bahagia tergambar saat ribuan anak yatim piatu memadati Ballroom Lantai IV Gedung Menara Balai Dang Merdu Bank Riau Kepri (BRK), Jumat, 9 Juni 2017. 

 

Dengan tertib, dipandu karyawan BRK, mereka menduduki kursi yang telah disediakan. Tak lama kemudian, masing-masing mereka menerima satu kotak berisikan air mineral, kue, dan beberapa butir buah kurma. 

 

"Hari ini, kita berbahagia semua, bisa berbuka dengan Gubernur Riau, para senior, karyawan, dan paling utama anak-anak kami yang jumlahnya 1.064 orang," kata Direktur Utama (Dirut) BRK, Irvandi Gustari, dari atas podium saat memberikan kata sambutan. 

 

Baca Juga: Bank Riau Kepri Nomor 2 Terbaik Nasional Di Pelayanan Perbankana

 

Selain berbuka bersama dengan para pensiunan karyawan BRK, karyawan dan anak yatim piatu, juga dilakukan penyaluran santunan berupa uang tunai kepada 1.064 anak-anak tersebut. 

 

Kegiatan serupa sebelumnya juga digelar BRK di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, dengan menyantuni 350 anak yatim. Irvandi Gustari mengatakan, buka bersama ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas kemajuan yang diraih perbankan ini.

  

Ia menjelaskan, selama dua tahun terakhir, BRK telah berhasil membukukan berbagi prestasi pada berbagai bidang. Pada Kamis, 8 Juni 2017, Bank kebangaan masyarakat Riau dan Kepri ini meraih penghargaan Banking Service Excelent Monitor Bank Pembangunan Daerah se-Indonesia.

 

Penghargaan diraih tersebut terbaik 2 untuk Overall Performance Regional Development Bank, terbaik 1 Customer Service Regional Development Bank dan terbaik 1 ATM Regional Development Bank.

 

Sementara itu, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, menyampaikan kebanggannya atas prestasi berhasil dicapai. Prestasi ini menjadi bukti serta pengakuan pihak luar atas kinerja perusahaan yang sangat baik ini.

 

Klik Juga: (Video) Dua Tahun Berturut-Turut, Bank Riau Kepri Raih TOP BUMD

 

"Ini juga tantangan bagi pegawai juga. Penempatan uang semakin turun dan waktunya semakin pendek. Tantangan bagi BRK untuk jemput bola. Selain itu, karyawan BRK saya lihat sudah berintegritas, ditandai lebih baik, jujur dan konsisten," kata Andi Rachman, sapaan Gubernur Riau. 

 

Dalam acara tersebut, BRK menyalurkan zakat yang dhimpun dari para karyawan sejumlah Rp 129 juta. Perinciannya, Rp 90 juta ke Badan Amil Zakat Infaq Sadaqah (Baznas) Provinsi Riau dan Rumah Zakat Pekanbaru 39 juta. 

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline