Aktual, Independen dan Terpercaya


(Video) Dua Tahun Berturut-turut, Bank Riau Kepri Raih TOP BUMD

Bank-Riau-Kepri-Top-BUMD-2017.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 2.000 Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bertarung menjadi yang terbaik di Indonesia guna mendapatkan penghargaan sekaligus pengakuan sebagai Top BUMD 2017.

Dari jumlah tersebut, Bank Riau Kepri (BRK) termasuk dalam kategori Top BUMD 2017. Tak tanggung-tanggung, bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) tersebut meraih dua penghargaan sekaligus.

Dua penghargaan itu satu untuk kategori Special Improvement diraih BRK, sedangkan Top CEO BUMD 2017 untuk kategori CEO BUMD Berbasis Character & Soft Competency untuk Direktur Utama BRK, Irvandi Gustari.

Baca Juga: Sisihkan 2.000 BUMD, Bank Riau Kepri Raih Dua Award Top BUMD 2017

Selain itu, keberhasilan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun dalam membina BUMD di provinsi masing-masing juga diganjar penghargaan Top Pembina BUMD 2017.

Hingga akhir Mei 2017, penghargaan nasional telah diraih BRK berjumlah 16 Awards. Penghargaan sebagai TOP CEO BUMD 2017 yang diraih Dirut BRK juga merupakan penghargaan keduakalinya setelah sebelumnya, tahun lalu, 2016, juga meraih penghargaan serupa. Demikian juga penghargaan untuk dua gubernur, Riau dan Kepri, merupakan penghargaan keduakalinya, sebelumnya tahun lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan pada Rabu, 24 Mei 2017, di Rafflesia Grand Ballroom, Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Ajang Top BUMD 2017 ini diselenggarakan Majalah BusinessNews Indonesia dan lembaga Asia Business Research Center.

Dirut BRK, Irvandi Gustari, usai penerimaan penghargaan mengatakan, apa diraih Bank Riau Kepri saat ini merupakan hasil prestasi bersama dari para pihak.

Menurut Irvandi, tidak mungkin BRK meraih award nasional dalam kategori Top CEO BUMD 2017 Kategori CEO BUMD Berbasis Character & Soft Competency, bilamana para Stakeholders BRK tidak komit dalam menumbuhkembangkan BRK.

 

Irvandi menegaskan award TOP CEO BUMD 2017 diraih BRK tersebut merupakan milik seluruh Stakeholders (pemangku kepentingan) BRK, termasuk insan media.

Klik Juga: Gubernur Riau Dan Kepri Pembina Terbaik BUMD 2017

Anak ketiga Wali Kota Pekanbaru 1981-1986, Ibrahim Arsjad dan Guru Besar Hukum pertama di Riau, Prof Hj Aswarni Adam ini mengingatkan, walaupun BRK telah tampil di berbagai penghargaan level nasional, para pihak di BRK tetap harus mawas diri dan tidak boleh lengah.

Selain itu, juga selalu dan siap selalu untuk melakukan perubahan sesuai pasar. Award ini sepatutnya kita syukuri sebagai “Nikmat Allah”. Jauh lebih penting yang harus ditonjolkan kedepannya harus lebih baik dan jangan lupa proses perubahan itu sangat dinamis dan pesaing selalu tidak diam dalam era “competitiveness” ini ujar Irvandi.

Hadir dalam acara Award Top BUMD 2017 ini, selain Dirut BRK DR. Irvandi Gustari, juga hadir Komisaris Utama BRK H.R Mambang Mit, Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawanberserta staff, Pemimpin Cabang BRK Jakarta M. Jazuli dan Pemimpin Desk Corsec BRK Winovri.

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.