(Video) Iklas Lakukan Kebaikan Berbuah Kebaikan

Ilustrasi-Video-kebaikan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/YOLA)

RIAU ONLINE - Satu lagi video yang mengharukan yang bercerita tentang keikhlasan dan mengajak kita untuk berbuat kebaikan. Karena setiap kebaikan akan berbuah kebaikan pula.

 

Video ini mengkisahkan seorang pria yang kesehariannya hanya dipenuhi dengan kebaikan-kebaikan dan keikhlasan. Mulai dari membasahi tanaman yang sudah sangat kering dan layu dengan air yang mengalir dari atap, membantu seorang ibu yang kesulitan mendorong gerobak jualannya, berbagi makanan dengan anjing yang kelaparan, memberi buah pada seorang nenek yang sudah sangat tua meskipun ia sangat kekurangan.

 

Semua kebaikan-kebaikan itu tidak hanya ia lakukan dalam waktu sehari saja, namun selalu ia lakukan setiap harinya seakan sudah menjadi rutinitas yang wajib dilakukannya. Tak jarang membuat orang-orang sekeliling yang menyaksikan perbuatannya itu merasa takjub.

 
<ahref="https://www.facebook.com/363765800431935/videos/527806850694495/">

If you haven't seen this video yet it's a must

Posted by Viral Thread on 6 Januari 2015

 

 

 

Suatu hari tibalah saatnya ia menerima hasil dari semua kebaikannya tersebut. Tanaman yang tadinya hampir mati kini sudah dipenuhi bunga mekar yang dihinggapi kupu-kupu, anak pengemis tempat ia bersedekah kini sudah bersekolah, ibu yang kesulitan dengan gerobaknya jualannya kini sudah mendapatkan tempat layak yang ramai pembeli, hewan yang telah ia beri makan kini telah menjadi peliharaan yang setia, bahkan nenek yang selalu terkejut setiap menemukan pisang di ganggang pintunya memberikannya pelukan terimakasih.

 

Kisah pria sederhana yang hanya mengenal dan melakukan hal-hal baik ini telah dilihat sebanyak 85.475.563 kali, telah dibagikan sebanyak 3.018.661 kali, mendapat 882.210 like dan telah mendapatkan 44.052 komentar.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Viral Thread Fanpage Facebook