Buruh Bangunan Ditemukan Terikat tak Bernyawa di Gudang

 


RIAUONLINE, PEKANBARU - Buruh bangunan diketahui bernama Sihombing (24), ditemukan terikat tak bernyawa di gudang penyimpanan alat pertukangan di Jalan Pasir Putih Marpoyan, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru Riau, Selasa (28/7/2015) sekitar pukul 08.15 WIB. Ia diduga jadi korban pembunuhan.

 

Korban pertama kali ditemukan rekannya, Siyamto (38), warga Jalan Bangau Perum Griya Nusantara Sidomulyo, Marpoyan Damai. Ia terkejut melihat korban tertelungkup bersimbah darah di dalam gudang.

 


Saat dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID, Selasa (28/7/2015), Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo membenarkan adanya penemuan mayat di daerah pasir Putih. "Korban ditemukan oleh rekan kerjanya Siyamto dalam kondisi tertelungkup dan bersimbah darah. Ia langsung memberitahu rekan-rekannya. Dan kemudian melaporkannya kepada polisi," kata Guntur.

 

Menurut Guntur, sekitar pukul 08.00 WIB, saksi Siyamto masuk ke dalam gudang untuk mengambil perlengkapan bekerja melalui pintu belakang dan melihat korban bersimbah darah. Kaki korban terikat tali dan punggung luka. Darah mengalir dari leher korban yang nyaris putus. Korban memang tinggal di bedeng tempat dirinya bekerja.

 

"Polisi masih melakukan penyelidikan sebab tewasanya Sihombing," tandas Guntur.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline