Cuma Selama Pameran, Azwa Perfume Beri Diskon 20 Persen

Azwa-Perfume.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Turut memeriahkan Garuda Indonesia Umroh Expo 2017, Azwa Perfume berikan diskon 20 persen selama pameran berlangsung di Ground Floor Transmart Pekanbaru, mulai hari ini 24-26 November 2017.

"Khusus selama pameran, kami berikan diskon 20 persen baik member ataupun yang belum member," kata Branch Manager Azwa Perfume Afif Hadikepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 24 November 2017.

Diskon ini berlaku untuk semua jenis parfum azwa, mulai dari best collection hingga Exclusive perfume. Jenis botol yang ditawarkan mulai dari ukuran 30 ml hingga 100 ml.

"Semua jenis parfum ada. Termasuk parfum dalam kategori baru seperti pephony dan Sinclair men/women. Harga satu botol Sinclair men/women ukuran 30 ml Rp 315 ribu," jelas Afif.


Untuk harga, Azwa memang cukup bervariasi. Tergantung jenis dan berada di kelas yang mana. Memang, Azwa Perfume membagi jenis parfum berdasarkan ketahanannya. Parfum kategori best collection bisa tahan selama delapan jam, sementara kategori Exclusive Perfume bisa tahan hingga 12 jam.

Untuk kategori Exclusive, anda bisa memilih 43 varian parfum dengan Women 17 varian, unisex tujuh varian, dan men 19 varian.

"Jadi jangan ragu mampir dan berkunjung di booth kami. Akan banyak varian parfum yang akan jadi favorit anda," promonya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id