Rekannya Dipukul Satpam, Ratusan Ojol Serbu Komplek Citraland Pekanbaru

Ojek-Online-4.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Rekannya dipukul satpam, ratusan Ojol serbu Komplek Citraland Pekanbaru. Pengendara Ojek Online diduga cekcok dengan Sekuriti Komplek Perumahan Citraland, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Senin, 14 November 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibatnya, Komplek Citraland Pekanbaru tersebut diserbu ratusan pengendara Ojol di depan gerbang masuk Komplek.

Pantauan RiauOnline.co.id, terlihat Ojek berjaket Hijau dengan nada emosi meminta pelaku yang sudah ditahan untuk diperlihatkan.

Namun, karena situasi tidak kondusif, pihak Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya langsung memasukkan pelaku ke dalam mobil avanza dan dibawa ke Mapolresta.


Menurut keterangan pengendara Ojol, Ratna Juwita mengaku rekannya dianiaya oleh Sekuriti Komplek Citraland.

"Kami dapat kabar kalau rekan kami dianiaya oleh sekuriti Komplek yang mengakibatkan luka-luka pada bagian wajah," ujar Ratna kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 14 November 2022.

Kronologis awalnya, Ratna mengaku kalau rekan mereka diperiksa hanya saat keluar Komplek.

 

"Kalau diperiksa, kenapa tidak saat masuk. Kenapa saat keluar. Karena rekan kami tidak terima diperiksa lalu terjadi cekcok hingga pemukulan," pungkasnya.

Untuk saat ini, pelaku sudah dibawa ke Mapolresta Pekanbaru, sedangkan pengendara Ojol yang mengalami luka pada bagian wajah dibawa untuk berobat.