Serbu! Diskon Hingga 70 Persen di Lois Jeans Mal SKA

Rebajas-di-Lois-Jeans.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Jelang akhir bulan Oktober 2018, Lois Jeans, Mal SKA, Pekanbaru menghadirkan diskon besar-besaran hingga 70 persen. Program yang diberi nama Rebajas (baca: Rebahas) ini menawarkan beragam produk-produk unggulan.

Diantaranya ada celana denim, kaos, hingga kemeja, yang bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih hemat. Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan promo melalui special price.

Koordinator Showroom Lois Jeans, Erni Yulianti mengatakan, dengan adanya promo special price, produk fashion seperti ikat pinggang (belt) dapat diperoleh mulai dari harga Rp 100 ribuan saja.

Promo Rebajas ini bisa dinikmati mulai tanggal 25 oktober hingga 4 November 2018 khusus di showroom Lois Jeans yang ada di Mall SKA Pekanbaru lt.1.

"Tidak hanya mendapatkan beragam promo menarik. Anda juga dapat menemukan produk new arrival dan koleksi Lois Jeans yang lengkap di showroom Lois jeans Mall SKA Pekanbaru. Tidak hanya pakaian, namun juga terdapat beragam jenis aksesoris, mulai dari sepatu, sendal, ikat pinggang, dompet, hingga tas bisa anda temukan di showroom Lois Jeans," ujarnya.


So, tunggu apalagi! Ayo segera kunjungi showroom Lois jeans dan berburu denim kesayangan di promo Rebajas sampai tanggal 4 November 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id