Sambut Hari Kemenangan, Ace Hardware Hadirkan Promo

Ace-Hardware.jpg
(ISTIMEWA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Momen hari raya Idul Fitri selalu identik dengan memanjakan tamu yang berkunjung ke rumah, baik keluarga, rekan kerja atau sahabat lama. Beragam makanan mulai dari masakan khas sampai kue lebaran disajikan. Untuk itu, dibutuhkan wadah-wadah cantik untuk menyajikan semua makanan lebaran yang tersedia.

Ace Hardware sebagai pusat perbelanjaan barang-barang keperluan rumah tangga hadir dengan beragam promo menyambut hari kemenangan. Promo ini dimulai sejak 23 Mei hingga 3 Juli 2018.

“Banyak pilihan promo yang bisa anda pilih. Produk-produk ada yang kami buat seperti parcel agar lebih hemat. Kami juga siapkan diskon hingga 50 persen,” kata Deputy Store Manager Ace Hardware Panam, Andi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 28 Mei 2018.


Adapun harga aneka toples bisa anda dapatkan mulai harga Rp87.500 dari harga normal Rp175.000. Kemudian aneka peralatan masak mulai dari Rp98.100, aneka candy jar mulai Rp76.300 dan masih banyak produk lainnya yang didiskon oleh Ace Hardware.

“Mau diskon lebih banyak lagi, bisa langsung kunjungi store kami di Ace Hardware Panam, Gedung Ramayana Panam Square Lt dasar,” sebutnya.

Disampaikan Andi, Ace Hardware juga memberikan diskon khusus untuk member Ace ataupun pengguna CC BRI untuk semua produk di brosur yang disediakan di store Ace.

“Kami juga berikan free penambahan masa aktif 1 tahun dengan download Mobile apss. Kemudian free membership minimal transaksi Rp2 juta menggunakan kartu kredit BRI. Dan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk Bank Partner,” promonya.