Yuks, Nginap di The PREMIERE Hotel Sambil Berdonasi

Bantuan-The-PREMIERE-Hotel-ke-Panti-Asuhan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - The PREMIERER Hotel Pekanbaru kembali peduli ke sesama. Kali ini, dalam rangka memperingati Hari Perdamaian Dunia, 21 September 2017 mendatang, hotel bintang 5 ini mempersembahkan September Cerber, Ceria, dan Berbagi.

Penawaran harga special kamar di Superior Room seharga Rp 559.521,-nett per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman (kecuali rokok dan minuman beralkohol), diskon 10 oersen untuk Laundry Service dan antarjemput bandara SSQ II.

Sesuai dengan judulnya kali ini CERIA & BERBAGI, dari setiap kamar terjual di promo paket ini, The PREMIERE Hotel menyisihkan Rp 21.000, untuk diberikan kepada mereka membutuhkan.

Bantuan The PREMIERE Hotel Pekanbaru

"Kegiatan ini pernah dilakukan sebelumnya tahun lalu dan sukses, sehingga ada 2 panti asuhan menjadi persinggahan The PREMIERE Hotel Pekanbaru. Kesuksesan ini membawa kita kembali mempersembahkan paket kamar berdonasi ini," kata Public Relation Manager The PREMIERE Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy, Senin, 4 September 2017, kepada RIAUONLINE.CO.ID. 

Baca Juga: 


Sensasi Berbeda Nikmati Masakan Seafood Dengan Tower Seafood Di The Premiere Hotel

Tawaran Harga Spesial Di The Premiere Hotel Buat Anda Selama Agustus Ini

Selain itu, tuturnya, khusus 21 September 2017. The PREMIERE Hotel Pekanbaru memberikan diskon spesial Rp 21.000,-nett untuk semua jenis tipe kamar dan kamar promo.

Nikmati, jelas Sylvia, fasilitas lengkap lainnya di The PREMIERE Hotel Pekanbaru, antara lain Fitness Centre, Swimming Pool dan SPA serta kumpul bersama rekan atau keluarga di The Café dan The Premiere Lounge. Di sini akan disuguhkan rangkaian makanan dan minuman bisa dinikmati bersama.

Bantuan The PREMIERE Hotel Pekanbaru

Ia juga mengatakan, rasakan menginap di hotel berbintang dengan fasilitas Kamar Superior terdiri dari Coffee & Tea Maker, Free Internet, Mineral Water, Hot & Cold Shower, Safe Deposit Box, LCD TV & Satelite Channel, Tempat Tidur Kualitas Terbaik persembahan KING KOIL dan masih banyak lagi.

Jadi jangan sampai terlewatkan promo special dibulan September ini. Penuhi Kecerian dengan menginap di Premiere Hotel dan berkempatan berdonasi untuk mereka yang membutuhkan.

Untuk pemesanan kamar bisa hubungi Reservasi 082172985816 atau di 0761-7891818 serta bisa juga melalui email di [email protected]

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline