Sensasi Berbeda Nikmati Masakan Seafood dengan Tower Seafood di The Premiere Hotel

Disajikan-Langsung-di-Depan-Tamu.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pernah merasakan sensasi makan masakan olahan seafood dimulai dari memilihnya sendiri, lalu menimbang dan membawa ke kitchen untuk dibersihkan, kemudian disusun di dalam dandang mirip tower?  

Dalam memilih, pecinta seafood juga akan dimanjakan dengan rangkaian beragam pilihan pangan laut seperti kepiting, lobster, udang, kerang, cumi dan ikan ditawarkan untuk disantap bersama.

Pengalaman seru ini tak sampai di sana saja. Sambil menunggu, Tim Resto akan mempersiapkan kelengkapan lain di atas meja tamu, seperti kompor, base tower serta perlengkapan makan lainnya.

Baca Juga: Tawaran Harga Spesial Di The Premiere Hotel Buat Anda Selama Agustus Ini

Seafood pilihan ini akan dimasak dengan cara di-steam atau uap panas dan proses masaknya akan langsung dilakukan live cooking di meja tamu.

"Sensasi dan pengalaman seru ini hanya ada di The Premiere Hotel Pekanbaru. Kami menawarkan Program Seafood Tower. Konsep berbeda menikmati makanan laut bersama pasangan, keluarga dan kerabat," kata Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy, kepada RIAUONLINE.CO.ID, dalam rilisnya yang diterima, Kamis, 10 Agustus 2017. 

Tower Seafood di The Premiere Hotel Pekanbaru

TOWER Seafood ini berisikan panganan laut yang dimasak dengan cara steam (uap) disajikan secara langsung di depan tamu setiap hari Sabtu. Ini bisa dinikmati di The Premiere Hotel Pekanbaru.

Inovasi baru ini bisa dinikmati dalam mengisi malam panjang pada malam minggu pekan ini. Seafood Tower hadir setiap hari Sabtu, mulai pukul 18.30 hingga 21.30 WIB, di The Café Restaurant, lantai dasar The Premiere Hotel Pekanbaru.

Para tamu akan disambut dengan sapaan Good Evening untuk memulai pengalaman seru bersama kepiting, udang dan panganan khas laut lainnya.

Sylvia menjelaskan, tamu diajak memilih panganan laut akan dimasak. Dalam Program Seafood Tower ini, harga akan dihitung berdasarkan berat seafood dipilih dan diambil.

"Dari total timbangan seafood, dihitung secara gram dikalikan dengan harga seafood per gramnya. Tentunya setiap jenis panganan seafood memiliki harga berbeda. Kisaran harga panganan laut ditawarkan mulai dari Rp 85,-nett/gram hingga Rp 500,-nett/gram," jelasnya. 

Tak hanya itu, tuturnya, sementara menunggu, tamu diajak memilih saus di Sauce Corner sebagai pelengkap makan seafood malanm. Tamu akan diberikan pilihan sebanyak 2 saus secara cuma-cuma untuk penambahan saus lain ataupun penambahan jika telah habis akan dikenakan biaya sebesar Rp 25.000,-nett/porsi.

Klik Juga: Heboh, Putri Bungsu Presiden Obama Bekerja Jadi Pelayan di Restoran

Tiba saatnya dandang tower telah berisi seafood disusun, maksimal dandang tower boleh disusun sebanyak 3 dandang di luar dandang base tower. Dandang Base Tower hanya berisi air rebusan diracik spesial untuk materi dasar steam-an.

"Di meja makan juga telah diletakkan petunjuk waktu masak (Time Cooking) untuk setiap jenis seafood. Petunjuk ini berguna memaksimalkan tingkat kematangan seafood dimasak. Semakin lama dan mendekati waktu disarankan, maka seafood tersebut siap untuk disantap bersama," jelasnya. 

Selain seafood, para tamu juga bisa memilih menikmati buffet. Harga Buffet ditawarkan Rp 99.000,-nett/orang. Menu ditawarkan lengkap, nikmat dan bervariasi.

Tower Seafood di The Premiere Hotel Pekanbaru

TOWER Seafood berisikan panganan laut ini bisa dinikmati bersama keluarga, orang terdekat maupun kolega setiap hari Sabtu di The Premiere Hotel Pekanbaru.

Namun, ujarnya, jika satu tamu saja mengambil buffet maka tamu lain masih di dalam grup sama juga harus mengambil buffet dan dikenakan harga sama dikali jumlah tamu lainnya.

Kelipatan pembayaran Rp 250.000,-nett (setelah dipotong diskon) akan mendapatkan gratis Buffet untuk 1 orang. Tentunya, kata Sylvia, jika buffet ini bersedia diambil tamu, tamu lain berada di dalam grup sama juga wajib mengambil buffet dan dikenakan biaya Buffet Only.

"Abadikan keseruan ber-Seafood Tower ria, posting fotonya di Instagram serta jangan lupa hashtagnya #seafoodtowerpremiere dan #premierehotelpekanbaru, dapatkan es krimnya," kata Sylvia. 

Intinya, tamu bisa dapatkan es krim gratis hanya dengan foto, posting, lalu hashtag. Dapatkan juga kesempatan mendapatkan Lucky Draw saat pembayaran, dimana hadiah ini bisa digunakan saat kedatangan berikutnya. Hadiah tersebut berlaku selama 1 bulan dari tanggal kedatangan saat itu.

"Jadi tunggu apalagi, ajak pasangan, keluarga, sahabat, rekan kerja dan kerabat untuk ber-Seafood Tower bersama di The PREMIERE Hotel Pekanbaru," pungkasnya. 

Untuk informasi dan reservasi bisa hubungi Sylvia (0812 6733 3809), Robby (0852 7171 8017), Dika (0812 6140 5024) dan reservasi 0821 7298 5816 atau bisa melalui email [email protected]/[email protected] 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline