Donor Darah, Rangkaian Kegiatan Road To 12th Anniversary The Premiere Hotel

Ilustrasi-donor-darah.jpg
(halodoc)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-12 The Premiere Hotel Pekanbaru. The Premiere Hotel Pekanbaru kembali mengadakan Bakti Sosial Donor Darah yang akan dilaksanakan pada Senin, 21 November 2022.

Kegiatan ini akan berlokasi di Mulia 3 & 4 di lantai 2 The Premiere Hotel Pekanbaru mulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB. Bakti Sosial Donor Darah ini dibuka untuk umum, jadi mengundang masyarakat Pekanbaru khususnya yang berencana untuk donor darah ditunggu kedatangannya.

Sedikit informasi tambahan sebagai bentuk pengetahuan umum kita bersama. Jarak antara momen donor darah sebelumnya dengan donor darah selanjutnya adalah 2 bulan. 

“So, buat kamu yang rajin donor darah dan pada saat tanggal 21 November 2022 mendatang sudah selang 2 (dua) bulan dari donor darah sebelumnya, ditunggu kedatangannya,” kata Public Relation Manager, Sylvia Eka Apriensy.


 “Oh ya, khusus wanita jika kamu ingin donor darah dan belum lama ini baru selesai datangnya periode halangan. Pastikan waktu nya 3 – 5 hari setelah selesai baru bisa mengikuti donor darah ya,” sambungnya.

Pendaftaran donor darah dilakukan di lokasi. Tak hanya itu, akan disediakan mini corner makanan dan minuman oleh The Premiere Hotel.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Desi di nomor 0853 6358 0523. 

“Jadi, jangan lupa catat tanggalnya dan yuk donor darah. Let’s donate blood and save life,” tutupnya.