Gelar Donor Darah, The Premier Hotel Targetkan 100 Kantong

Donor-darah2.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 12, The Premiere Hotel Pekanbaru mengadakan Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB di lantai 2 hotel, mulia 3 & 4, Senin 21 November 2022.

 

Public Relation The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy mengatakan pihaknya menargetkan 100 kantong darah dalam kegiatan donor darah hari ini. 

 

"Bakti Sosial Donor Darah ini dibuka untuk umum. Kami mengundang masyarakat 

Pekanbaru khusus spesial Road To 12 Tahun Anniversarry The Premiere Hotel. Jadi kamu menargetkan 100 kantong darah," ujar Sylvia saat ditemui Riauonline.co.id, Senin 21 November 2022. 


 

"Bagi yang melakukan donor darah tentunya ada mini corner makanan dan minuman yang sudah dipersiapkan The Premiere Hotel siapkan," tambahnya. 

 

Sylvia berharap kegiatan donor darah tersebut dapat bermanfaat dan membantu menyelamatkan jiwa-jiwa yang membutuhkan sesuai dengan temanya Your Blood Could Save a Life. 

 

"Selain itu, di usia ke 12 tahun semoga The Premier Hotel tetap selalu jaya, menjadi hotel nomor satu di Pekanbaru dan  semakin berkembang lagi. Apalagi saat ini kami sedang proses renovasi dan peremajaan menjadi hotel yang terbaik untuk pilihan masyarakat," jelasnya. 

 

 

Sebelumnya, kegiatan bakti sosial lainnya sudah berlangsaung sejak awal bulan seperti kunjungan ke sekolah-sekolah di Pekanbaru dan mengadakan seminar pendek. 

 

"Nanti di tanggal 23 November kita juga ada seminar di SMKN 1 Pekanbaru. Trus ada kegiatan bakti sosial lainnya sperti fogging dan gotong royong di daerah sekitar hotel," tutupnya.