Aktual, Independen dan Terpercaya


Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Nur Tompel Berpulang Ke Rahmatulloh

Azis-Gagap-Numpang-Sahur-di-Rumah-Nur-Tompel.jpg
(Istimewa/[email protected] ruggiero)

 

RIAU ONLINE - Pelawak yang dikenal oleh masyarakat dengan bicara gagapnya, Nur atau Nur Tompel meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit Mitra Afia Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar duka ini cukup mengejutkan industri hiburan tanah air. Pasalnya, Nur merupakan salah satu dari ribuan seniman tanah air yang sukses mengocok perut masyarakat dengan segala tingkah kocaknya.

Putri Nur membenarkan kepergian ayah tercintanya tersebut," iya, meninggal pukul 9 pagi tadi. Sehabis Ashar nanti akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo," sebut Dian, Sabtu, 2 Maret 2019.

Pelawak berusia 65 tahun tersebut menurut Dian meninggal akibat menderita penyakit Tuberculosis (TBC) yang diderita Nur sejak dua pekan.

"Akibat TBC itu, nafsu makannya juga berkurang. Kita Khawatir dan kemarin dibawa ke rumah sakit. Karena kesehatannya menurun," imbuhnya.

Selama berda di rumah sakit, kondisi Nur sempat membaik. Allah berkata lain saat Dian menyaksikan Ayahnya pagi tadi mendapatkan penanganan intensif. Tepat pukul 09:10 WIB dinyatakan meninggal oleh dokter.

Sebelum Nur berpulang, dirinya lebih memilih mengurangi aktifitasnya. Seperti aktifitas off air dan tak jauh dari tempat tinggal.

Tulisan ini pertama tayang di kumparan.com dengan judul Pelawak Nur Tompel Meninggal Dunia