Penampilan Apik Salah Inspirasi Fans Liverpool untuk Jadi Mualaf

Mohamed-Salah.jpg
(Bola.net/AFP)

RIAU ONLINE - Winger asal Mesir, Mohamed Salah membuat sejumlah fans Liverpool menjadi mualaf.

Setelah dibeli dari AS, Salah sempat diragukan akan mampu tampil bagus. Namun, pemain berusia 25 tahun itu akhirnya menepis keraguan itu dengan menjadi sumber gol bagi The Reds. Kini, nama Salah sejajar dengan para bomber Liverpool terdahulu seperti Luis Suarez ataupun Fernando Torres.

Performa apik Salah berlanjut hingga di pertandingan melawan Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champion di Estadio do Dragao, Portugal, Kamis, 15 Februari 2018, dini hari WIB. Salah mencetak gol cantik di menit 29.

Salah akhirnya membantu Liverpool memenangkan pertandingan itu dengan skor telak 5-0. Kemungkinan besar The Reds akan melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Kecemerlangan Salah di pertandingan itu ternyata menginspirasi sejumlah fans Liverpool untuk membuat chants baru. Dalam syairnya, para fans itu mengaku ingin masuk Islam berkat Salah.

 


<iframe style="display: block; margin-left: auto; margin-right: auto;" src="http://www.youtube.com/embed/KztVElH-MM8" frameborder="0" width="425" height="350"></iframe>

 

"La la la la la, la la la la la la."
"Mo Salah-la la la la la."
"Jika ia cukup baik untukmu, ia cukup baik untukku."
"Jika ia mencetak beberapa gol lagi maka saya juga akan menjadi seorang Muslim."
"Jika ia cukup baik untukmu, ia cukup baik untukku."
"Duduk di masjid, di sanalah saya ingin berada."
"Mo Salah-la la la la la."

Demikian chants yang buat oleh para fans Liverpool jika diterjemahkan, seperti dilansir dari Bola.net, Jumat, 16 Februari 2018. Chant ini menjadi chans kesekian dari fans Liverpool untuk Salah. Ini menunjukkan betapa besar cinta mereka kepada eks pemain Chelsea itu.

Sementara itu, Salah musim ini total sudah mencetak 30 gol dari 36 pertandingan bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia juga menambahkan 10 assist.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id