Sir Alex Ferguson Jatuh Sakit, Klub Top Eropa Kirim Doa

sir-alex.jpg
(skysport)

RIAUONLINE - Sejak memutuskan berhenti menukangi manchester united, pecinta sepak bola eropa sudah jarang mendengar kabar Sir Alex Ferguson. Setidaknya Sir Alex tampak sesekali di layar kaca saat duduk di bangku penonton menyaksikan mantan klubnya bertanding. 

Kini Sir Alex muncul dengan kabar kurang menyenangkan. Pria 76 tahun itu mengalami sakit. Sir Alex menjalani operasi akibat pendarahan di otak, Sabtu (5/5/2018) waktu setempat. Beberapa klub top Eropa mendoakan kesembuhan Fergie. Sebagaimana dikutip dari Liputan6.com.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Fergie sempat dirawat di rumah sakit distrik Macclesfield pada Sabtu pagi waktu setempat. Namun, dia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Salford Royal untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Proses operasi berjalan lancar dan Ferguson masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Manchester United pun mendoakan kesembuhan buat mantan manajer asal Skotlandia tersebut.

"Sir Alex Ferguson telah menjalani operasi hari ini untuk pendarahan di otak. Prosedur operasi berjalan dengan sangat baik, tetapi dia membutuhkan masa perawatan intensif untuk membantu pemulihannya," bunyi pernyataan resmi MU.

"Keluarganya meminta privasi dalam hal ini. Semua orang di Manchester United mengirimkan harapan terbaik untuknya," lanjut pernyataan tersebut.

Bukan hanya Manchester United, sejumlah klub top Eropa turut mendoakan kesembuhan Sir Alex Ferguson. Berikut ini adalah reaksi lima klub top Eropa terkait kondisi kesehatan Sir Alex.