Doddy Sudrajat Mesra dengan Barbie Kumalasari, Netizen: Satu Frekuensi, Samawa Ya!

Doddy-Sudrajat-dan-Barbie-Kumalasari.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Doddy Sudrajat belakangan pamer mesra dengan Ayu Wisya dan Tiara Marleen. Terbaru, ayah almarhumah Vanessa Angel romantis terhadap Barbie Kumalasari Si Ratu Halu.

Barbie Kumalasari membagikan potret bersama Doddy Sudrajat dengan caption mesra. "Pasangan" ini langsung banjir komentar nyinyir sekaligus didoakan samawa.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Barbie Kumalasari dan Doddy Sudrajat terlihat kompak pamer senyum masing-masing.

"Aku mulai jatuh hati sama kamu @dodysoedrajat_1 terima kasih sudah selalu support mami ya papi," tulis Barbie Kumalasari dikutip dari unggahannya pada Rabu (25/5/2022).

Barbie Kumalasari tidak menjelaskan dalam rangka apa pertemuannya dengan besan Haji Faisal tersebut. Namun panggilan mami dan papi yang ditulisnya dalam caption sukses menyita perhatian warganet.

Baik Barbie Kumalasari maupun Doddy Sudrajat kurang begitu disukai publik karena kehebohan yang dibuat masing-masing.


Barbie Kumalasari sering dicibir halu karena kata-katanya yang setinggi lagit. Hubungan masa lalunya dengan Galih Ginanjar bahkan membuat imejnya semakin negatif.

Doddy Sudrajat bisa dibilang sebagai musuh publik karena segala kontroversi menyangkut mendiang Vanessa Angel, termasuk perebutan hak asuh Gala Sky, masalah uang asuransi, hingga pemindahan makam sang putri.

Melihat Barbie Kumalasari dan Doddy Sudrajat foto bareng, bahkan mungkin saling panggil mami papi, warganet tak bisa menahan komentar nyinyir mereka. Pasangan ini dibilang cocok dan didoakan samawa dikutip dari suara.com

"Akhirnya ketemu jodoh dunia akhirat," tulis pemilik akun @mombimoarjuna90.

"Pasangan paling cocok seduniaaa," komentar akun @leniherlianaachyan.

"Dah langsung kawin aja dah cocok kok," imbuh akun @nadhirarosalina.

"Satu frekuensi nih. Samawa ya," sahut akun @aqilla.azzahra.5076.

Warganet juga menduga Barbie Kumalasari dan Doddy Sudrajat sedang merencanakan settingan untuk pansos. Bagaimana menurut kalian?