Gelar Media Gathering, Ace Hardware Paparkan Produk

Ace-Hardware.jpg
(internet)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Manajemen Informa dan Ace Hardware di Pekanbaru gelar media gathering di Pekanbaru, Kamis 28 Desember 2017. Pada kesempatan itu, manajemen Informas dan Ace Hardware memaparkan produk masing-masing, sembari mengali kritik dan saran dari para awak media Pekanbaru.

Acara tahunan yang sengaja diadakan di akhir tahun ini untuk mengapresiasi media yang selama ini sudah mendukung Ace Hardware dan juga Informa dalam hal pemberitaan selama tahun 2017.

Digelar di Rumah Makan Pauh Piaman Pekanbaru, sekitar 20 awak media dari berbagai media di Riau turut hadir.

"Harapan kita silaturahim yang sudah terjalin dengan baik selama ini, akan semakin akrab dan hangat sehingga Ace Hardware dan juga Informa bisa terus menjadi partner yang baik bagi media, begitu juga sebaliknya," kata Deputy Store Manager Ace Hardware Panam, Andi kepada Riau Online.


Berbagai topik terkait pelayanan pun dibahas mulai dari free delivery, pelayanan membership, instalasi produk dan banyak lagi.

"Ini juga sebenarnya menjadi kunci bagaimana kami ingin terus dekat dengan konsumen dan mendengarkan bagaimana keinginan mereka baik dari sisi produk maupun pelayanan," ujarnya.

Sementara itu, Store Manager Informa Dani mengatakan Informa berkomitmen untuk terus menjaga kualitas terhadap produk-produk yang ditawarkan, begitu juga dengan pelayanan untuk pelanggan. "Kami setiap harinya akan semakin menyempurnakan atas apa yang kami tawarkan kepada para pelanggan," ungkapnya.

Menurut Dani, dari tahun ke tahun Informa terus tumbuh dengan baik. "Dengan pencapaian ini tentunya tidak akan membuat kita berhenti dan berpuas diri. Kita akan terus berkembang dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Selain itu, kita akan terus berupaya untuk mengakomodir permintaan dari pelanggan yang memang terus mengalami kenaikan," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id