Aktual, Independen dan Terpercaya


Rayakan HUT ke-12, Grand Elite Bagi-bagi Bingkisan dan Beasiswa

Grand-Elite-Pekanbaru.jpg
(Fatma Kumala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12, Hotel Grand Elite Pekanbaru mengelar serangkaian kegiatan dan silaturahmi bersama karyawan, Selasa 26 Desember 2017.

Kegiatan ini diawali dengan kegiatan donor darah yang diikuti tamu-tamu hotel, karyawan dan masyarakat sekitaran komplek hotel. Aksi sosial ini, menghasilkan sebanyak 59 kantong darah. Acara dilanjutkan dengan fogging untuk area komplek grand elite.

Masih ada lagi kegiatan sosial lainnya. Seperti diungkapkan General Manager Grand Elite, Lusi kepada RIAUONLINE.CO.ID, manajemen hotel memberikan penghargaan kepada anak-anak karyawan yang berprestasi, termasuk memberikan beasiswa.

Anak-anak tersebut diberikan bingkisan dan uang back to school atas prestasinya di sekolah. Tujuannya antara lain untuk memberikan motivasi untuk mendidik anaknya lebih baik lagi.

"Ada 13 anak yang mendapatkan bingkisan serta uang dari Hotel Grand Elite. Untuk yang mendapat juara 3 di sekolah kita berikan masing-masing uang senilai Rp 500ribu, juara 2 Rp 750ribu dan juara 1 senilai Rp 1.000.000," papar Lusi.

"Jadi, memang saat ini kami memperioritas kepada karyawan. Ya karena karyawan kita sendiri masih banyak yang membutuhkan," katanya.

Selain untuk anak-anak karyawan, Grand Elite juga memberikan beberapa penghargaan kepada karyawannya. Puncak kegiatan HUT 12 ini, kata Lusi, akan diadakan di Mifan Padang Panjang.

Lebih lanjut, Lusi mengatakan di usia yang ke-12 tahun ini, strategi Grand Elite ke depan antara lain dengan meningkatkan ecommerce.

"Kita juga harus lebih melek internet, dan meremajakan di produk-produk kita serta meningkatkan pelayanan hotel kita. Kita menangkan hati pelanggan, kita ambil kembali yang sudah lepas," pungkasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id